Ekskul Favorit di SMA Santo Bellarminus


Share Button

Yap ini dia Highlight of Bellarminus, eskul paling favorit sekaligus yang paling kita unggulkan yaitu eskul Band. Saking jiwa seninya, pasti setiap hari ada beberapa lantunan lagu akustikan dari anak-anak yang nongkrong di koridor.

Mulai dari lagu jazzy jazzy gitu sampe lagu yg jadi top billboard loh! Ga cewe ga cowo sama sama suka menyumbangkan suara indah mereka. Jadi berasa lagi ada di café deh jadinya.

Tapi tenang aja, meskipun begitu kita juga gak lupa sama pelajaran sekolah, cuman kalo lagi bosen aja kok terdengar suara-suara merdu bersautan. Lumayan banyak prestasi yang diraih oleh ekskul band ini, karena bakat bakat musik personil eskul band yang ga ada abisnya.

Ditambah sama pelatih band yang setia berkreasi dan topcer deh. Aransemen lagunya oke banget sampe kita rajin upload ke Soundcloud! Penasaran kan? Monggoh di cek, Atau lo bisa cek di Youtube juga, search Forbidden band –  SMA Santo Bellarminus Menteng.

FYI nih ya, dari tahun ke tahun sekolah kita juga rutin ngadain lomba band loh!

Jadi buat sekolah kalian yang mau adu bakat band juga bisa, tungguin ya bulan November nanti kita bakal adain kompetisi band se-jabodetabek sob. Kapan lagi coba? Pokoknya Salam Seni buat jiwa-jiwa muda! Semangat terus dan kembangin diri lo ya Sob.

Nadia Febriani – SMA Santo Bellarminus

@nadiafebriani

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment