Ini Dia Dutch of the Week, Yuliana Maghfiroh


Share Button

yuli

Pas main ke SMAN 29 Jakarta, OUCH! ditemeni sama hijabers kece Yuliana Maghfiroh. Cewek kece yang satu ini super aktif banget di sekolah dan di luar sekolah Sob. Penasaran pengin denger cerita dari Yuli? Yuk baca terus artikelnya Sob.

Anak ketiga dari empat bersaudara ini adalah anggota OSIS di SMAN 29 Jakarta Sob. Doi juga aktif di eskul tari saman di sekolah. Denger-denger eskul Saman di SMAN 29 Jakarta lumayan berprestasi lho. Bulan kemarin Yuliana dan teman-temannya baru aja ikutan lomba di Anjungan Aceh, TMII.

Ga sampe di situ, Yuli dan teman-temannya juga udah sering banget menang di kompetisi tari saman antar sekolah Sob. Ga cuma Saman lho, ternyata Yuli juga ikutan eskul teater di sekolah. Ckckckc, apa ga capek ya?

Selain itu cewek kelahiran Surabaya, 14 Juli 1999 ini juga pernah jadi finalis ABNONKU ( Abang None Buku). Pasti lo semua baru pada taukan, ada AbangĀ  None Buku atau ABNONKU. Ajang pemilihan bakat ini digagas sama mantan Gubernur Jakarta Pak Fauzi Bowo, Sob. Tujuannya sendiri biar anak-anak muda di Indonesia khususnya jakarta lebih mengenal perpustakaan dan doyan baca.

Oh iya selain itu, ABNONKU ini ternyata ada kepanjangan lain lho, yaitu Atitude, Brain, Native, Open Minded, Networking, Kindly, Usefull.

Biarpun kegiatannya segudang, Yuli tetap fokus belajar lho. Setiap jam 7-9 malam Yuli pasti duduk anteng di kamarnya sambil belajar Sob. Ini doi lakuin biar nila-nilai di sekolah tetap bagus dan bisa ngeraih cita-cita jadi dokter. Wih, salut deh sama Dutch kita minggu ini.

Nah, keren kan Dutch of the Week kali ini? Lo yang punya teman berperestasi atau malah ngerasa berprestasi, jangan ragu rekomendasiin diri buat jadi Dutch of The Week. Kirim CV lo atau teman lo ke ouch@mycakrawala.com. Siapa tahu lo Dutch of the Week kita berikutnya?

Share Button


Comments


Leave a Comment