Dutch of The Week: Try Reggy Rahmana Razak


Share Button

Dutch of The Week: Try Reggy Rahmana Razak

Selasa nih Sob, waktunya lo pada kenalan sama Dutch of The Week yang baru. Kali ini OUCH! mau ngenalin lo sama satu cowok supel, Try Reggy Rahmana Razak alias Reggy (@reggyrahmana). Seseru apa sih Reggy sampai bisa kepilih jadi Dutch? Langsung aja, lo kenalan sama orangnya!

Pertama kali ketemu Dutch of The Week baru kita ini, waktu OUCH! lagi main ke SMK 20 Jakarta. Berhubung Reggy menjabat sebagai ketua OSIS dan paling tahu soal sekolah, dia yang nganterin OUCH! putar-putar SMK 20. Percaya atau ga hampir semua anak dari teman seangkatan sampe adik kelas kenal dan dikenal sama Reggy, kebukti kan kalau cowok kelahiran 28 Juli 1997 ini emang supel abis! “Kebetulan di sekolah gue emang ga ada senioritas, jadi semua gampang akrab. Tapi sih intinya jangan terlihat sombong dan tetap ramah sama teman-teman biar banyak yang dekatin. Hehehe…,” kata Reggy.

Sebagai ketua OSIS, Reggy ngaku kegiatannya sempat padat karena harus mengurus acara-acara internal sekolah, mulai dari class meeting sampai pelantikan eskul. Jadi ketua OSIS juga bikin Dutch satu ini punya pengalaman bikin event bahkan jadi wakil sekolah untuk acara seminar. Untungnya di kelas XII, kesibukan Reggy mulai mengendur karena jabatan sebagai ketua OSIS mulai dilimpahkan ke adik kelas. “Sekarang karena mau lengser, jadi gue lebih fokus bikin laporan pertanggungjawaban dan bisa konsentrasi belajar,” ceritanya.

Prestasi Reggy ga cuma seputar OSIS aja lho, cowok jurusan akuntansi ini pernah jadi 2nd runner up buat kompetisi Simulasi Bisnis yang dibuat Binus University dan sempat pula jadi finalis lomba student company. Yep Dutch kita ini emang punya minat besar di bisnis, sesuai dong sama cita-citanya sebagai pengusaha.

Nah, keren kan Dutch of the Week kali ini? Lo yang punya teman berperestasi atau malah ngerasa berprestasi, jangan ragu rekomendasiin diri buat jadi Dutch of The Week. Kirim CV lo atau teman lo ke ouch@mycakrawala.com. Siapa tahu lo Dutch of the Week kita berikutnya?

Share Button


Comments


Leave a Comment