Dutch of The Week: Teresia Belawati Sugiarto


Share Button

teresia-bella-2

 

Yakin banget Sob, lo pasti penasaran siapa Dutch of The Week pilihan OUCH! kali ini. FYI, Dutch OUCH! minggu ini ga datang dari Jakarta tapi berasal dari kota gudeg Yogayakarta. Makin penasaran kan lo sama orangnya? Langsung aja yuk, kenalan sama Teresia Belawati Sugiarto atau Bela (@teresia_bela).

Baca: Dutch of The Week: Egidia Vit Mafiana

Buat jadi duta OUCH! udah jelas lo harus aktif dong! Kayak Bela yang ga cuma sibuk di sekolahnya SMA Stella Duce 2, tapi juga punya banyak kegiatan di luar sekolah. Selain selalu masuk peringkat lima besar di sekolah, sampai sekarang cewek kelas XII IPS 2 ini juga masih aktif sebagai anggota Pleton Inti (Tonti). Tapi kalau ngomongin minatnya, Bella ngaku dia punya keinginan besar buat jadi reporter. Makanya di luar sekolah, Dutch of the Week kita ini juga jadi kontributor remaja buat surat kabar lokal dan majalah remaja nasional. “Sebenarnya aku kurang suka menulis tapi aku suka banget jadi reporter. Bisa ketemu orang baru sampai dapat banyak pengalaman,” katanya.

Baca: Dutch is Back!

Bela cerita kalau buat bikin satu artikel remaja, Dutch kelahiran 27 Juli 1997 ini pernah ikutan kumpul sama anak-anak geng mobil di Yogyakarta. Buat pertama kalinya Dutch kita ngerasain ikutan konvoi di jalan Yogyakarta dan pulang larut malam. “Gara-gara liputan dan wawancara anak geng mobil, aku sampai pulang malam dan ditelponin orang rumah. Tapi pas artikelnya jadi dan dimuat, rasanya puas banget!” cerita Bella.

Keren kan kegiatan Dutch of The Week kita kali ini? Kalo lo ngerasa juga punya prestasi yang ga kalah keren sama Bela atau ngerasa punya teman yang aktif, jangan ragu daftarin diri lo dan teman ke Majalah OUCH!. Buruan kenalin diri dengan ngiirim CV lo ke ouch@mycakrawala.com. Siapa tahu kan lo bisa kepilih jadi Dutch dan nongol di OUCH!!

See you next week with the other new “Dutch of The Week”!

Share Button


Comments


Leave a Comment