Dutch of The Week: Raudhatul Jannah HerTasning


Share Button

dutch-of-the-week_jannah

 

Ga perlu jadi yang paling jenius di kelas buat berprestasi. Kayaknya, ini moto buat Dutch of The Week kita, Sob. Pinter memanfaatkan peluang dan aktif di kegiatan yang disuka, malah bikin dutch pilihan OUCH!, Raudhatul Jannah HerTasning atau Jannah (Instagram: @JTasning) eksis berprestasi di sekolahnya. Kenalan yuk sama dia!

Duta Ouch kali ini emang aktif dan ga bisa diem. Di sekolahnya, SMA Pembangunan Jaya Bintaro aja, cewek kelas XI IPA ini gabung di beberapa eskul. Mulai dari sesi Humas buat OSIS, anggota Paskibra, sampai masuk ke tim basket sekolah. Di OSIS, Jannah juga jadi aktif ngurusin acara sekolah kayak Masa Orientasi Siswa (MOS) dan yang terbaru pensi TOSCA. “Tahun ini aku juga berencana mencalonkan diri sebagai ketua OSIS hehehe, doain ya,” cerita Jannah.

Baca: Dutch is Back!

Kerennya lagi, jadwal padat ga bikin Jannah lupa berbagi dengan sesama. Di luar sekolah, cewek yang pernah terpilih ikutan Winter Camp di Cina ini ternyata juga aktif dalam kegiatan sosial. Jannah merupakan salah satu volunteer di Yayasan Sayap Ibu (lembaga yang mengurus anak-anak terlantar dan cacat). Cewek kelahiran 3 Februari 1998 ini juga pernah ngebantu aksi sosial donor darah yang diselenggarakan kitabisa.co.id.

Ternyata, ketertarikan Jannah dengan aksi sosial ini sesuai dengan cita-citanya menjadi dokter. “Kalau suatu saat jadi dokter, aku pengen mendirikan posko kesehatan gratis untuk anak-anak Indonesia,” katanya. Keren banget cita-cita Jannah!

Kan…kan…! Kurang kece apalagi Dutch pilihan kita minggu ini? Lo yang ngerasa berprestasi atau punya teman yang berprestasi, jangan malu-malu rekomendasiin diri atau temen lo sama OUCH!. Siapa tahu kan lo juga bisa mejeng di artikel Dutch of The Week.

Share Button

Comments


Leave a Comment