Dutch Of The Week : Noah Ikkyu Swadhesi


Share Button

dutch-noah

Hari Selasa nih Sob, berarti waktunya lo kenalan sama Dutch of The Week. Dutch kita kali ini masih dari SMAK 7 Penabur. Namanya, Noah Ikkyu Swadhesi. Punya cerita dan kegiatan seru apa sih dia? Cekidot nih!

Pas OUCH! main ke SMAK 7 Penabur, Noah salah satu yang nemenin kita keliling sekolah. Dutch kita yang satu ini aktif banget lho di sekolah, Doi sering ikut kegiatan pramuka. Sampe akhirnya, kepilih sebagai Dewan Ambalan pramuka di SMAK 7 Penabur. Waaah, ternyata jaman sekarang masih ada lho yang mau ikut kegiatan pramuka, contohnya ya Dutch kece kita ini. Katanya nih, dia udah pernah ikut camping di Gunung Pancar selama 3 hari 2 malam bareng anak-anak SMA Penabur lainnya Sob.

Baca: Kenalan Sama Richard Devin Kristian, Cowok Eksis SMAK 7 Penabur

Ga cuma itu, Noah juga punya segudang kegiatan lain. Dia juga aktif di eskul futsal dan masuk tim inti futsal SMAK 7 Penabur. Selain eskul, Noah juga sering ikut pelatihan yang diadain sama sekolah kayak pelatihan pertanian dalam kota. Di pelatihan ini, Noah sempet diajarin gimana caranya memaksimalkan lahan pertanian diperkotaan. Kerennya lagi, Noah juga pernah ikut pelatihan jurnalisme warga, dan pelatihan lainnya buat nambah pengalaman.

Baca: Cewek Eksis dari SMAK 7 Penabur Ini Jago Nyanyi Lho!

Cowok yang punya cita-cita kuliah di Prancis ini juga cerita, kalo dia hobi bermusik. Dutch kita yang satu ini suka banget main alat musik klarinet Sob. Doi juga tergabung dalam komunitas Rumah Tiup, yaitu tempat berkumpulnya para musisi yang mainin alat music tiup. Selain klarinet, Noah jugajago main saksofon lho. Wuiih hebat bangeeet.

Nah, kalo lo ngerasa punya kegiatan atau prestasi yang lebih seru dari ini, buruan share ke OUCH!

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment