Dutch of The Week: Muhammad Farrel Savero


Share Button

vero

Kenalan sama cowok berkumis tipis ini, ga bakalan jauh-jauh dari dunia teater, musik dan akting Sob. Yup, Muhammad Farrel Savero atau yang lebih sering dipanggil Vero ini cinta banget sama dunia seni. Mau lebih kenal sama cowok kece yang satu ini? Kepoin artikelnya nih Sob.

Ketua OSIS dari SMAK 29 Jakarta ini, ternyata punya segudang minat di dunia seni Sob. Di sekolah, cowok kelahiran 17 Maret ini aktif ikutan eskul teater. Selain itu, ternyata doi udah sering ikutan main sinetron sejak umur 5 tahun.

Vero, sempet dapet peran kecil di sinetron yang hits banget pas tahun 2011 yaitu Putri yang Ditukar dan beberapa sinetron lainnya. Ga sampe di situ, cowok yang hobi baca ini juga pernah tergabung di sebuah vocal group bernama Wonderstar dan melahirkan satu buah single lagu Sob. Satu lagi nih, doi juga pernah jadi bintang iklan sebuah restoran cepat saji lho. Wiiih, multi talented banget nih Sob.

 

 

Siswa SMAN 29 Jakarta ini ngaku emang jatuh cinta banget sama dunia teater Sob. Dia bilang banyak banget nilai-nilai kehidupan yang bisa diambi dari ikutan teater. Kata Vero, “Dari ikutan teater banyak banget pelajaran yang gue dapet. Ga cuma belajar akting aja, di teater kita juga diajari untuk jadi ‘lighting’ buat diri kita sendiri Sob.” Sedaaap!

Punya kegiatan segudang,  ga bikin nilai Vero melorot Sob. Buktinya doi ga pernah jauh-jauh dari peringkat 3 besar di kelasnya lho. Karena lagi fokus banget sekolah sekarang Vero agak mengurangi kegaitannya di entertaiment Sob. Katanya biar nilainya bagus dan bisa menwujudkan cita-citanya kuliah di universitas negeri dan ambil jurusan teknik Sob.

Nah, keren kan Dutch of the Week kali ini? Lo yang punya teman berperestasi atau malah ngerasa berprestasi, jangan ragu rekomendasiin diri buat jadi Dutch of The Week. Kirim CV lo atau teman lo ke ouch@mycakrawala.com. Siapa tahu lo Dutch of the Week kita berikutnya?

Share Button


Comments


Leave a Comment