Dutch of The Week: Mohammad Abror


Share Button

thumbnail-dutch-of-the-week---mohammad-abror

Sob, lagi nungguin artikel Dutch of The Week kan pasti? Hehehe… Ga usah lama-lama, deh. Selasa ini OUCH! mau ngenalin lo pada sama Dutch baru pilihan kita. Buat cewek-cewek, siap-siap soalnya Dutch of The Week kita kali ini cowok yang super kece dan aktif. Yuk, kenalan langsung sama Mohammad Abror (@abrorabo)!

Pertama kali ketemu Abror, waktu cowok yang sekolah di SMA Al Azhar 4, Kemang Pratama ini datang ke kantor OUCH! buat ngobrolin acara sekolahnya. Ternyata, Abror anaknya seru dan aktif banget! Di sekolahnya aja, Dutch of The Week kita ini sibuk menjabat sebagai ketua OSIS dan anggota futsal. Sekarang, cowok yang bercita-cita masuk Manajemen UI ini juga lagi sibuk-sibuknya nyiapin acara sekolah “Al Azhar Quatrolympic”. Haduh sibuk amat, ga sempat main dong lo, Bror? “Gue ikutan organisasi banyak, malah sebenarnya biar ga bengong di rumah dan bisa main. Hehehe…,”katanya.

Baca: Dutch of The Week: Teresia Belawati Sugiarto

Ssstt… tahu ga sih, Dutch kelahiran 10 April 1997 ini sempat cerita kalau nilainya pernah jeblok gara-gara sering ikutan kegiatan ini itu. Untungnya sejak naik kelas 12, Abror mulai bisa bagi waktu dan konsentrasi belajar. Takut diprotes bokap nyokap, ya? Hehehe…

FYI, selain jago berorganisasi ternyata Abror juga jago main gitar. Dengar-dengar, dia malah punya band yang dibentuk dari SMP. “Tapi bukan band serius, kok. Cuma band buat senang-senang main musik,” cerita Abror.

Baca: Dutch is Back!

Buat lo atau teman lo yang ngerasa aktif dan punya potensi kayak Abror, jangan mau kalah! Lo juga bisa jadi Dutch of The Week, kok. Buruan rekomendasiin diri lo dan temen dengan mengirimkan CV kalian ke ouch@mycakrawala.com. Ditunggu ya, Sob!

Share Button


Comments


Leave a Comment