Dutch of the Week: Milanda Afriani


Share Button

milanda

Dutch of the Week kita minggu ini masih dari SMAK 2 Penabur Jakarta nih Sob. Yuk kenalan sama Milanda Afriani, cewek berkacamata ini punya banyak prestasi kece dan cerita seru lho. Biar ga penasaran, simak  artikelnya yuk Sob.

Jadi, Milanda adalah siswi kelas 3 IPA di SMAK 2 Penabur Jakarta Sob, yang bikin seru doi adalah ketua eskul PMR. Yup, PMR adalah eskul yang hits banget di SMAK 2 Penabur Jakarta.

Milanda udah ikutan PMR dari dia masih SMP lho, doi suka banget sama eskul ini karena bercita-cita menjadi dokter Sob. Sejak ikutan eskul ini di SMAK 2 Penabur Jakarta, Milanda dan anak-anak PMR yang lain udah dapet banyak banget prestasi.

Milanda pernah dapat juara I Mading PMR tingkat jakarta pusat, terus karena doi menang lanjut ke tingkat DKI. Di tingkat DKI, Milanda dan tim mendapatkan juara II. Ga itu aja Milanda dan teman-temanya juga pernah jadi juara harapan I tandu di tingkat Jakarta Pusat dan juara I pertolongan pertama tingkat Jakarta Pusat Sob.

Ga heran Milanda dan teman-temannya bisa dapet banyak prestasi Sob, karena mereka rajin banget latihan seminggu sekali. Nah, kalo mau ikut lomba, mereka rela latihan setiap hari setelah pulang sekolah Sob.

Cewek yang suka banget sama pelajaran Matematika ini, pengen banget ambil jurusan kedokteran pas lulus nanti. Tapi, pas ditanya mau jadi dokter apa doi masih galau nih. Milanda masih bingung antara mau jadi dokter gigi atau dokter umum. Haha, ga apa-apa kok, masih ada waktu kurang lebih satu tahun buat mikir Sob.

Nah, keren kan Dutch of the Week kali ini? Lo yang punya teman berperestasi atau malah ngerasa berprestasi, jangan ragu rekomendasiin diri buat jadi Dutch of The Week. Kirim CV lo atau teman lo ke ouch@mycakrawala.com. Siapa tahu lo Dutch of the Week kita berikutnya?

Share Button


Comments


Leave a Comment