Dutch of The Week: Louisa Mononutu


Share Button

louisa

Hari Senin saatnya Dutch of The Week. Dutch minggu ini adalah Louisa Mononutu (@louisamononutu), seorang cewek cantik dengan segudang kegiatan dan prestasi. Penasaran dong sama Dutch minggu ini? Let’s check it out!

Pertama kali OUCH! kenal sama Louisa waktu event OUCH! Ramadhan Gathering. Cewek dengan nama lengkap Louisa Syaura Amalia Mononutu ini langsung nyambut OUCH! dengan senyum ramahnya. Cewek yang akrab dipanggil Louis ini sekarang menjabat sebagai ketua OSIS di SMAN 7. Ga cuma sibuk di kegiatan OSIS, Louis juga aktif di eskul basket sejak kelas 2 SMP. Cewek kelahiran Surabaya, 21 Maret 1998 ini juga lagi aktif untuk menghidupkan kembali eskul vokal di sekolah bareng temen-temennya.

Ga cuma di sekolah aja, Louis juga eksis banget di luar sekolah. Louis merupakan finalis Remaja Ceria 2014, dari ajang itu Louis banyak disibukin sama kegiatan-kegiatan di luar sekolah kayak bakti sosial, kampanye anti narkoba, dan masih banyak lagi. Berkat ajang ini juga Louise dapet kesempatan untuk wawancarain artis muda yang lagi naik daun, Aliando Syarif. Keren banget kan Dutch kita kali ini?

Sumber : Instagram

Sumber : Instagram

Louis banyak cerita tentang keinginannya bekerja di Non Government Organization (NGO). Selain karena emang ada dukungan besar dari kedua orang tuanya, Louis emang peduli banget sama isu kesehatan di Indonesia, makanya doi pengin banget bisa berkecimpung di World Health Organization (WHO). Untuk mencapai cita-citanya, semenjak masuk SMA Louis udah mulai rajin ikutan les dan banyak juga mengikuti lomba esai karya ilmiah yang pastinya bakal nambah wawasannya juga Sob.

Louis hobi banget baca buku dan nulis. Ga sekedar hobi, Louis juga udah pernah nulis buku lho Sob. Hebatnya lagi selain lancar berbahasa Inggris, Dutch kita kali ini juga jago banget bahasa Prancis. Gimana, keren kan Dutch kita kali ini? Lo yang ngerasa berprestasi atau punya teman yang berprestasi, jangan malu-malu rekomendasiin diri atau temen lo sama OUCH!. Siapa tahu lo juga bisa mejeng di artikel Dutch of The Week. Ditunggu ya!

Share Button


Comments


Leave a Comment