Kenalan sama Dutch of the Week, Joshua Wangsadiputra


Share Button

josh

Senin sore adalah waktunya lo kenalan sama Dutch of the Week. Dutch kita minggu ini, masih dari SMAK 2 Penabur Jakarta. Yuk, ngobrol sama Joshua Wangsadiputra. Punya cerita seru apa sih dia? Simak artikelnya nih Sob.

Joshua Wangsadiputra duduk di kelas 3 jurusan IPA. Dia adalah wakil 2 Ketua OSIS di SMAK 2 Penabur Jakarta Sob. Nah, udah ga diragukan lagi dong keeksisannya. Selain eksis di sekolah, doi juga salah satu anak berprestasi lho.

Nilainya yang selalu di atas rata-rata bikin cowok kelahiran 2 September 1998 ini ga pernah keluar dari urutan 10 besar di kelasnya Sob. Mata pelajaran favorit cowok kece ini adalah Matematika. Soalnya Joshua sukanya yang pasti-pasti aja, kayak pelajaran Matematika. Hehehe.

Selain hobi sama hitung-hitungan, doi juga suka olahraga. Karena futsal dan basket udah terlalu mainstream, cowok berkulit putih ini lebih milih eskul voli di sekolah Sob. Denger-denger, tim voli SMAK 2 Penabur jakarta baru aja meraih juara 3 pas pertandingan yang diadakan sama Universitas Budi Mulia Sob.

Joshua cerita, katanya latihan voli di SMAK 2 Penabur Jakarta cukup berat lho. Bukan cuma latihan passing, service atau smash, tapi mereka juga latihan fisik. Doi pernah disuruh lari dari lantai dasar sampe lantai 3 sekolah bolak-balik. Gokil Sob!

Nah, pas ditanya soal cita-cita, kata cowok yang hobi nyanyi di kamar mandi ini doi masih galau untuk pilih jurusan antara arsitektur atau teknik sipil. Soalnya Joshua suka sama dua-duanya.

Pilih jurusan boleh galau, asal jangan galau pilih pacar ya Sob. Hehehe.

Nah, keren kan Dutch of the Week kali ini? Lo yang punya teman berperestasi atau malah ngerasa berprestasi, jangan ragu rekomendasiin diri buat jadi Dutch of The Week. Kirim CV lo atau teman lo ke ouch@mycakrawala.com. Siapa tahu lo Dutch of the Week kita berikutnya?

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment