Dutch of The Week: Egidia Vit Mafiana


Share Button

egidia_dutch of the week

Pastinya lo ga pernah bosen dong Sob, lihat cewek dan cowok keren di rubrik Dutch of The Week. Nah kali ini, kita mau ngenalin lo sama duta OUCH! yang baru, Egidia Vit Mafiana (@EgidiaVM) atau Egi. Kenapa sih dia kepilih jadi dutch kali ini? Simak terus artikelnya kalau penasaran!

Baca: Dutch is Back!

Dijamin pasti rame dan seru kalau lo lagi ngobrol sama Dutch of the Week pilihan kita! Cewek yang duduk di kelas XII/IPA SMA 66 Jakarta ini emang supel dan hobi berteman. Ga heran buat menambah teman dan pengalaman, Egi aktif banget ngikutin banyak kegiatan dan eskul di sekolahnya. Mulai dari jadi sekertaris OSIS, bulu tangkis, eskul lukis, sampai anggota paduan suara. “Sayangnya karena udah kelas tiga, aku jadi mengurangi kegiatan. Sekarang, fokusku lebih ke OSIS dan bulu tangkis,” cerita Egi.

Ngurangin kegiatan bukan berarti cewek kelahiran 16 Februari 1997 ini lepas dari kesibukan. Selain disibukan dengan kegiatan les bimbingan belajar untuk UAN dan SNMPTN, sekarang Dutch of the week kita sibuk mempersiapkan pentas seni Baracuda di sekolahnya. “Untungnya, sekarang aku udah bisa bagi waktu. Soalnya, dulu nilai sekolahku sempat jelek gara-gara terlalu banyak ikutan ini itu tanpa belajar cara membagi waktu,” katanya.

Baca: Dutch of The Week: Raudhatul Jannah HerTasning

Selain aktif ikutan eskul dan aktivitas sekolah, Egi ngaku punya minat besar belajar bahasa asing. Makanya, dutch kita beberapa kali ikutan lomba story telling dan speech contest untuk memperlancar bahasa Inggrisnya. Keren!
Nah, lo setuju dong kalau kita bilang Dutch of The Week kali ini kece banget? Buat lo yang aktif atau punya teman eksis, jangan malu buat rekomendasiin diri lo dan teman lo buat jadi Dutch of The Week. Kita tunggu ya, Sob!

Share Button


Comments


Leave a Comment