Dutch of the Week: Celia Rianti Widjaja


Share Button

celia

Minggu ini OUCH! mau ngajakin lo semua kenalan sama cewek yang punya banyak bakat nih Sob. Namanya Celia Rianti Widjaja, cewek kece ini adalah anak SMAK Kalam Kudus. Penasaran Celia punya bakat apa aja? Simak nih artikelnya Sob.

Anak bungsu dari dua bersaudara ini adalah salah satu anggota OSIS di SMAK Kalam Kudus Sob. Ga cuma itu, doi juga jadi panitia di Explore, pensi yang baru aja diselenggarain di sekolahnya.

Celia emang punya banyak banget kegiatan di sekolahnya Sob. Mulai dari ikutan eskul basket sampe paduan suara. Ga maen-maen nih, Celia juga sering jadi singer di greja lho. Buueeh suaranya pasti kece nih.

Cewek berkacamata ini punya banyak bakat didalam dirinya lho. Dari Celia kecil, doi udah nunjukin ketertarikannya di dunia seni, yaitu menggambar. Objek yang Celia gambar biasanya adalah bangunan seperti rumah. Ga heran kalo sekarang dia punya cita-cita menjadi interior disainer Sob.

Selain punya bakat menggambar, doi juga bakat jadi psikolog Sob. Celia suka banget ngobrol sama orang baru dan mengenal karakter orang. Bukan cuma itu, doi juga sering banget jadi tempat cari solusi buat temen-temenya yang punya masalah lho.

Saking banyaknya bakat yang Celia punya, waktu tes bakat, orang yang ngasih tes sampe bingung  Sob. Katanya, doi bingung karena Celia punya banyak minat dan bakat.

Sebenernya, setelah lulus nanti  cewek yang suka banget sama pelajaran Fisika ini, pengin banget bisa ngambil beasiswa ke Jerman Sob. Tapi karena doi anak perempuan, orang tuanya takut untuk ngelepas dia sendiran di negeri orang. Ga apa-apa, pendidikan di Indonesia juga udah oke kok.

Gimana serukan ceritanya Dutch kita minggu ini? Sekarang giliran lo Sob, bagi dong ceritanya ke OUCH!

Share Button


Comments


Leave a Comment