Dutch of The Week: Arsiani Pramanti


Share Button

sisi

Lo Directioners sejati? Berarti harus kenalan sama cewek asal SMAN 7 Jakarta ini. Arsiani Pramanti @arsisiani. Murid kelas 3 SMAN 7 Jakarta ini adalah Dutch Of The Week kita minggu ini. Penasaran, kenapa sih dia bisa kepilih jadi Dutch? Yuk kepoin artikelnya.

Arsiani atau yang biasa dipanggil Sisi sama temen-temennya ini, ngaku seneng banget baca novel Sob. Nah, karena keseringan baca novel, Sisi akhirnya pengin nyobain bikin cerita sendiri. Doi, suka banget bikin cerita bergaya fan fiction, lo udah bisa nebak dong doi suka nulis tentang siapa? Yup, One Direction. Cewek chubby ini emang Directioners sejati Sob, waktu 1D manggung di Jakarta aja, doi rela antri berjam-jam lho. Tapi sayangnya, personil yang jadi favoritnya Zayn Malik malah ga dateng, bahkan cabut dari 1D, yaah sediiih.

Untuk nyalurin hobi menulisnya, Sisi ikutan eskul jurnalistik di sekolah.  Bukan cuma bikin mading, doi dan teman-temannya di eskul mading, juga lagi berencana menghidupkan kembali majalah versi printing SMAN 7 Jakarta lho. Kata Sisi, majalah tersebut nantinya bakal disebar di SMAN 7 Jakarta. Sisi cerita, isi tentang majalah tersebut nanti bakal seru banget, mulai tentang anak-anak SMAN 7 Jakarta, event-event di sekolah, sampe rubrik DIY lho.

Ga itu aja Sob, cewek yang hobi bikin kue ini emang aktif banget di sekolah. Selain ikutan eskul jurnalistik, Sisi juga adalah salah satu anggota OSIS di SMAN 7 Jakarta. Jabatan doi di OSIS adalah seksi Pendidikan dan Bela Negara. Biarpun kegiatannya segudang, Sisi selalu dapet 3 besar di kelas lho, keren! Sisi, suka banget sama mata pelajaran bahasa Inggris dan Prancis. Sisi bilang, kalo lulus SMA nanti dia pengin banget kuliah di jurusan sastra Prancis Sob. Wah, kayaknya Sisi emang ga bisa jauh-jauh dari dunia sastra ya.

Keren kan Dutch Of TheWeek kita kali ini? Lo pengin juga kaya Sisi, nangkring di majalahouch.com? Bisa kok tinggal kirim email aja ke ouch@mycakrawala.com Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment