Dutch of the Week: Annita


Share Button

anita

Main ke SMAK 2 Penabur Jakarta, ga lengkap kalo ga kenalan sama cewek cantiknya Sob. Kali ini, OUCH! mau ngajakin lo kenalan sama Annita. Cewek kece ini adalah Dutch of the Week dari SMAK 2 Penabur Jakarta. Penasaran, apa sih yang bikin Nita, sapaan akrabnya, kepilih jadi Duta OUCH!? Simak nih artikelnya.

Cewek yang suka banget sama pelajaran Matematika ini, adalah wakil ketua OSIS di SMAK 2 Penabur Sob. Annita ngaku banyak banget manfaat dari ikutan organisasi sekolah ini. Nita bilang, “Gue dapet banget banyak manfaat Sob. Mulai dari belajar ngomong sama orang yang lebih tua sampe bikin propsal buat event, gue dapetin dari ikutan OSIS,” gitu katanya.

Anak SMAK 2 Penabur jakarta ini, emang dikenal aktif banget di sekolah Sob. Tahun ini, Annita dipercaya untuk jadi ketua pelaksana event terbesar di sekolah yaitu Rexar. Beuuh, hebat banget deh cewek yang satu ini.

Ga cuma aktif di sekolah, doi juga termasuk anak berprestasi Sob. Denger-denger, cewek yang hobi nge-dance ini, nilainya selalu di atas rata-rata alias ga pernah keluar dari lima besar di kelas. Karena doi suka banget sama nilai Matematika, nilai doi di pelajaran ini juga selalu di angka 90 Sob.

Nita cerita, dia pengin banget punya clothing line sendiri. Karena kata dia lebih enak kerja sendiri dibading kerja sama orang Sob. Wah, hebat banget pemikiran cewek yang satu ini, masih SMA tapi udah mikirin masa depan. Nah, untuk mendukung cita-citanya tersebut doi pengin banget kuliah di akutansi. Mungkin biar pas jualan baju nanti, ga salah-salah ngitung kali ya, hehehe.

Udah cantik, aktif di sekolah, berprestasi lagi, ini dia alasan kenapa OUCH! jadiin doi jadi  Dutch kita minggu ini Sob.

Sekarang giliran lo nih Sob, kalo ngerasa punya temen yang prestasinya lebih kece dari ini buruan share ke OUCH!

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment