Dutch of The Week: Baptista Ezra – @EzraBaptista


Share Button

Woyoooo.. Ouchers, ga lupa kan kalo hari ini jadwalnya OUCH! ngenalin Dutch of the Week sama lo semua? Pantengin nih tiap Senin, siapa tau yang mejeng jadi Dutch temen lo sendiri Sob. Penasaran siapa Dutch kita minggu ini? Langsung kenalan aja yuk!

Nah, Dutch kita kali ini cowok yang berasal dari SMAN 34 Jakarta. Namanya Baptista Ezra Dwi Suryananda.  Hmm, lumayan panjang yak namanya, hehe.. :-?

Cowok yang akrab dipanggil Ezra ini lahir di Jakarta pada 28 Mei 1996. Ezra itu hobinya, travelling, nyanyi, baca buku, dan berenang. Kebayang kan kalo cowok ini pasti aktif banget Sob? Ya hobi nya aja banyak banget gitu yakaaaan.

Ga cuma hobi yang bikin Ezra itu jadi cowok yang aktif, doi juga sering berkontribusi ke dalam kegiatan sekolah ataupun luar sekolah. Diantaranya, Ezra pernah jadi wakil ketua acara Paskah Persink Se- Jakarta 2013, wakil ketua acara Natal Persink Se- Jakarta 2012, dan Volenteer beberapa media. Kerenlah ya!

Ezra ngaku kalo doi cowok yang pemalu banget nih Sob. Doi suka bingung gimana caranya mengkomunikasikan dirinya kepada orang banyak. Ezra juga bukan tipe cowok yang lembek, doi itu pengen selalu menggali bakat yang dia punya supaya bisa menaikkan kualitas dirinya sebagai pemuda Indonesia. Beuuuuh! Patut banget dicontoh nih yang kayak gini. Pemuda Indonesia kudu wajib punya semangat yang kayak Ezra. Setuju ga Ouchers ? :yes:

 

Pengen eksis di sini? Segera kirim tulisan lo ke ouch@mycakrawala.com yang isinya liputan acara atau unek-unek buat sekolah dan apapun seputar kehidupan anak sekolah. Eksis Sob! 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment