Dutch of The Month October


Share Button

Ouchers..!! Bulan Oktober ini kita milih seorang Dutch of The Month yang sungguh asyik. Siapa dia? Namanya Donafeby Widyani. Siswi kelas 11 IPS di SMAN 1 Bekasi ini hobinya baca. Segala macem yang ada tulisannya pasti dibaca, dari baca buku, baca majalah, baca billboard, sampe baca koran bekas yang buat bungkus cabe pun pasti dibaca sama doi.

Awal kenal sama majalah Ouch! juga gara-gara pas lagi doi ke perpus sekolahnya, Donafeby ngeliat ada Ouch!. Dibacalah itu si Ouch! dan pada saat itu juga doi jatuh cinta sama majalah yang lagi lo pegang ini. Donafeby ini emang aktif banget, ga cukup cuma aktif di sekolahnya, dia juga pengen aktif di acara Ouch!. Ya masa Ouch! mau ngelewatin orang kayak gini jadi Dutch?!

Di sekolahnya, Donafeby ikutan ekskul yang namanya PRISMA. Ekskul yang nerbitin majalah intern sekolah yang terbit berkala. Di ekskul ini dia diajarin segala hal berbau majalah, dari nulis artikel, wawancara, sampe layout.

Ga cuma di sekolah, Donafeby juga aktif di Karang Taruna rumahnya loh! Gile, aktif di darat laut, dan udara nampaknya doi. Ga cuma di sekolah, di luar sekolah, tapi juga di rumah. Ruar biasa bukan Ouchers?!

Katanya sih Donafeby ini orangnya ga tahan diem, kalo ada ekskul atau kegiatan yang menarik, pasti langsung diikutin sama dia. Welcome aboard Donafeby! Mari kita berpesta di Ouch! *eh?!*

Share Button

Comments


  1. Rafiq Achmad November 12, 2011 at 07:43

    wooww..!! profile dutch sekarang lebih banyak n ukuran foto’y besar yakk… jadi envy ni.. waktu gw tahun lalu, tidak seperti ini… :( tapi sukses selalu dah buat majalah kebanggaan anak sekolah ini.. semoga ada acara reuni para Dutch yang lama.. hehe.. :D

Leave a Comment