Dutch is Back!


Share Button

 

Wohoooo..Dutch is Back! Buat lo yang udah ngantri dan nungguin pake banget buat daftar jadi Dutch, kali ini lo bisa langsung mention atau contact langsung @majalahouch.

Buat yang belom tau apa itu Dutch, nih kita kasih tau lagi deh.

Apa itu Dutch? Dutch itu nama keren dari Duta OUCH! Nah, tugas Dutch itu ngapain sih? Trus, syarat jadi Dutch apa sih?  Oh iya, emang enaknya jadi Dutch apaan aja Kaka? Oke-oke…dijawab satu-satu ya Sob.

Dutch terbuka buat siapapun yang masih duduk manis di bangku SMA. Untuk syaratnya sendiri, ga muluk-muluk kok, yang penting lo bisa sedikit membantu OUCH! dalam hal ngasih bocoran siapa aja jomblo berkualitas di sekolah lo, yang paling keren eskulnya dan banyak lagi deh.Yang penting ga kita suruh bantuin bayarin utang pangsit di kantin kok hehe..

Kalo lo kepilih jadi Dutch, beuh! Lo bisa ngeksis di web OUCH!, bisa ikut liputan bareng—ceritanya jadi reporter OUCH!, interview musisi dan artis-artis kece,  plus nonton konser gratis, siapa coba yang ga mau!

So, buruan banget deh Sob, Bro, Sis, nunggu apalagi coba. Kirim data diri dan foto terkece lo ke ouch@mycakrawala.com dengan subject Dutch. Setelah itu lo pasti kita hubungin buat konfirmasi kalo lo udah kepilih jadi Dutch.

Nah biar lo makin pede daftar jadi Dutch, lo ikutin nih Dutch kita kali ini, kenalin dulu Sob, namanya Syindri Putra. Cowok kece yang lahir di Jakarta pada 15 Agustus 1996 ini amat sangat dibilang cowok yang cocok jadi Dutch. Karena apa? Selain  kece, sikapnya yang supel jadi bikin Syindri guaaampang banget akrab sama Orangers (tim OUCH!) dan Dutch yang lainnya.

Weits, ga cuma itu doang Sob! Gini-gini Syindri juga punya prestasi yang oke lho. Doi pernah berhasil meraih 3rd winner Indonesia power basketball cup. Beuh, kurang apa coba Dutch kita yang satu ini?

Oh iya, Syindri masih jomblo lho Sob heuheheue..Bungkusssss!

Share Button


Comments


Leave a Comment