Dunia OUCH!

9 Dec 2015 by Vannie 0

Nih Cara Bangun Semangat di Tahun Baru

Sob, ga kerasa 365 hari hampir aja kita lewatin di tahun 2015. Dalam setahun pasti banyak banget yang kita laluin. Mulai dari senang, bete, sedih, jatuh cinta sampe patah hati. Nah, setiap awal tahun...

8 Dec 2015 by Vannie 0

Cara Seru-seruan di Tahun Baru Bareng Sahabat

Sob, ga berasa banget tahun 2015 bentar lagi udah mau abis. Lo udah nyiapin rencana tahun baru bareng sahabat-sahabat lo belom? Kalo masih bingung simak nih cara seru-seruan di tahun baru bareng sahabat-sahabat lo....

7 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Kenapa Tiap Tahun Baru Wajib Bikin Resolusi?

Tahun baru itu identik banget sama resolusi. Banyak yang pada pasang target yang pengin diraih di tahun baru nanti. Nah, kenapa sih tiap tahun baru banyak yang pada bikin resolusi? Kenapa sih tiap pergantian...

4 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Kesalahan Kecil Tapi Sering Terulang-ulang, Apa Aja Sih?

“Ke mana aja sih, jam segini baru nyampe,” ucap pacar lo. Ceritanya, pacar lo sebel banget gara-gara lo telat jemput doi. Parahnya, ini ga cuma sekali doang lo lakuin. “Kemarin telat, sekarang telat lagi,”...

2 Dec 2015 by Naqib Najah 0

5 Tips Agar Pacar Maafin Kesalahan Lo

Setiap orang pasti pernah punya salah. Termasuk punya salah sama pacar sendiri. Bener ga Sob? Entah gara-gara lo telat jemput doi, lupa sama tanggal ultah pacar, atau lo ketahuan jalan sama orang lain. Gubrak!!!...

26 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Sahabat Jadi Cinta, Ga Ada Salahnya Lho

Dari persahabatan, dilanjutin ke hubungan pacaran. Cie… so sweet banget sih. Siapa nih di antara lo yang pernah ngerasain pengalaman kayak gini? Sahabat jadi cinta itu seru kok. Tapi, di sisi lain, banyak juga...

24 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Cara Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala OUCH!

Musim hujan tiba Sob. Gara-gara perubahan musim, banyak kan temen lo yang izin ga masuk sekolah karena meriang, diare, dll. Agar lo ga ikut-ikutan absen dari sekolah, OUCH! mau bagi-bagi tips jaga kesehatan di...

23 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Orang-orang Penting di Balik Era Digital yang Wajib Lo Kenal

Di balik era digital yang ngemudahin banyak orang, ada orang-orang hebat yang punya pengaruh besar Sob. Agar lo makin akrab dan terinspirasi sama mereka, berikut orang-orang penting di era digital yang wajib lo kenal....

19 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Kalo Lo Ngerasain 5 Hal Ini, Berarti Lo Emang Gadget Freak

Ada orang yang kecanduan belanja, ada juga yang nyandu koleksi mainan, nah… yang terakhir, ada juga yang nyandu banget sama gadget. Buat orang yang terakhir ini, biasanya disebut dengan gadget freak. Ngomong-ngomong, kayak gimana...

18 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Kenapa Hujan Bikin Lo Kangen Sama Pacar

Pernah ga sih lo kangen sama pacar di saat hujan lagi turun? Kenapa hujan sering bikin kangen pacar atau gebetan? Daripada nanya “kenapa-kenapa” mulu, mending baca artikel OUCH! berikut. 1. Sebab Hujan Itu Romantis...

12 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Tips Berkarya Lewat Musik di Era Digital

Era digital emang ngemudahin lo, termasuk buat berkarya di bidang musik. Di era digital ini, kalo lo mau ngebuktiin skill lo di bidang musik, banyak banget caranya Sob. Nah, ini dia tips-tips yang mungkin...

11 Nov 2015 by Naqib Najah 0

5 Adegan Film yang Sering Bikin Mewek

Bagi lo yang hobi banget nonton film, pasti hapal deh sama adegan-adegan film yang bikin mewek. Emang adegan yang kayak gimana sih yang bikin nguras air mata? Ouchers, simak nih 5 adegan film yang...

10 Nov 2015 by Naqib Najah 2

5 Hal yang Bikin Sebel Saat Naik Transportasi Umum

Transportasi umum di Indonesia emang belum bisa diandalin. Masih banyak kekurangan yang kadang bikin penumpang sebel. Nah lho, apa aja sih keluhan yang sering lo rasain pas naik transportasi umum? 1. Kelamaan Nunggu Salah...

9 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Ini Perubahan yang Lahir Gara-gara Era Digital

Era digital ngerubah banyak hal. Percaya ga Sob? Buat nyegerin hari lo, yuk nginget-nginget, apa aja sih perubahan yang terjadi setelah era digital. Apa aja ya Sob? 1. Ga Jaman Nyatet Materi Pelajaran Pernah...

6 Nov 2015 by Naqib Najah 0

5 Hal Penyebab Pacar Selingkuh

Akhir-akhir ini, banyak curhat masuk di Majalah OUCH! yang nanyain soal masalah perselingkugan. Widih, serem juga ya pertanyaan. Dan ternyata, banyak juga yang ngalami kasus kayak gini. Ngebaca curhat-curhat tersebut, OUCH! lewat artikel kali...