Dunia OUCH!

26 Feb 2018 by Naqib Najah 0

Tas Sekolah Lo Berat? Ini 4 Ancaman Kesehatan yang Perlu Lo Ketahui

Photo credit: maxpixel.com Nggak Cuma dipake buat bawa buku pelajaran atau barang lainnya, tas juga bisa banget lo pake buat bergaya. Meskipun hampir semua pelajaran bisa diakses secara digital, kadang masih ada aja sekolah...

23 Feb 2018 by Naqib Najah 0

5 Cara Ampuh Bantu Temen Ouchers untuk Cepet Move On

Photo credit: pexels.com Putus cinta emang hal yang biasa terjadi di kalangan pelajar kayak lo. Kadang kalau udah kayak gini, teman-teman pasti juga ngerasa kesedihannya. Enggak Cuma pas lagi belajar di sekolah, pas lo...

23 Feb 2018 by Naqib Najah 0

5 Cara Mudah Hentikan Kebiasaan Stalking Mantan

Photo credit: pixabay.com Udah putus tapi masih sayang sama mantan, bawaannya pengen tau apa yang lagi doi lakuin. Sebenernya kebiasaan seperti ini ga baik lho! Nah, daripada Ouchers gak move on, ikutin nih tips...

19 Feb 2018 by Naqib Najah 0

4 Pasar Aneh yang Ga Lo Sangka Ada di Dunia

Photo credit: pixabay.com Sebagai anak yang berbakti, lo pasti sering nemenin nyokap belanja ke pasar. Biasanya sih beli kebutuhan sehari-hari atau bahan makanan seperti sayur, daging, dan telur. Tapi, tahukah kalo ternyata ada beberapa...

14 Feb 2018 by Naqib Najah 0

4 Alasan Ilmiah Kenapa Cowok Susah Peka

Photo credit: pexels.com Siapa sih yang nggak pengen cepet-cepet punya pancar? Apalagi kalau lo udah pdkt lama banget. Tapi apa jadinya kalo ternyata cowok yang jadi gebetan Ouchers susah peka meskipun udah diberi kode...

12 Feb 2018 by Naqib Najah 0

Berikut 6 Daftar SMA yang Pensinya Ga Boleh Dilewatin

Photo credit: wikimedia.org Biasanya nih Ouchers, Pensi menampilkan berbagai karya seni siswa mulai dari seni rupa, seni fotografi, seni tari, dan seni musik. Tapi yang paling ditunggu-tunggu adalah pertunjukan musiknya. Beberapa sekolah bahkan sampai...

7 Feb 2018 by Naqib Najah 0

5 Karakter Guru yang Ada di DraKor, Apa Ada Salah Satunya di Sekolah Lo?

Guru emang menjadi panutan bagi murid-muridnya. Meskipun ada guru yang tegas, galak, dan suka marah-marah, tapi mereka tetep pengen yang terbaik untuk muridnya. Sama halnya dengan beberapa guru yang ada di drama Korea ini....

7 Jan 2018 by Ardri 0

TRY OUT ORGANIZED BY FEB UI 2018

Halo Ouchers SBMPTN atau Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri adalah salah satu ajang yang ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi kelas 3 SMA di Indonesia. Tentu masuk perguruan tinggi negeri adalah impian kebanyakan orang. Selain memahami...

17 Oct 2017 by Ardri 0

Pacaran Kids Jaman Now

Sebenernya apa sih yang bedain pacaran jaman dulu dan sekarang? Banyak! Tapi kita sebagai millenials agak sulit membedakannya karena kita ga hidup sejak jaman dulu. Kita adalah kids jaman now. Penuh dengan #RelationshipGoals Ouchers...

30 Aug 2017 by Ardri 0

Orientasi Kehidupan Kampus UI 2017

Acara puncak OKK (Orientasi Kehidupan Kampus) UI 2017 telah dilaksanakan pada 11-12 Agustus 2017 dengan sukses dan meriah. Tri Rismaharini (Gubernur Surabaya) menjadi tamu spesial dalam acara puncak OKK UI 2017 untuk menyampaikan materi...

13 Mar 2017 by Naqib Najah 0

Daripada Skip Challenge, Mending Main Game Ini Biar Ngumpul Tambah Seru

Ouchers, apa sih yang biasa lo lakuin saat nongkrong bareng temen sekolah lo? Skip challenge? No no no! Daripada lo ngelakuin tantangan yang berbahaya ini, mending lo bikin game-game biar ngumpul tambah seru. Ini...

1 Mar 2017 by Naqib Najah 0

Cara Manfaatin Handphone Buat Ningkatin Nilai di Sekolah

Serunya punya smartphone itu, lo bisa ngelakuin banyak hal lewat handphone lo. Salah satunya, lo bisa ningkatin nilai di sekolah dengan bantuan smartphone kepunyaan lo. Kok bisa? Ini dia, Sob, rahasianya. Nyimpen Materi PPT...

20 Feb 2017 by Ardri 0

5 Hal yang Mungkin Bikin Lo Terus Keinget Mantan

Niatnya sih udah mantap pengin move on. Tapi kadang ada beberapa hal yang bikin lo gagal move on dan keinget terus sama mantan. Emang apa aja sih yang bikin lo keinget mantan lo? 1....

17 Nov 2016 by Ardri 0

The Power for Being Different

Setuju gak kalo anak muda sekarang tuh dinamis? Selalu disibukkan dengan berbagai macam agenda dalam satu hari penuh, mulai dari sekolah, les, kuliah, kerja namun harus selalu terhubung dengan dunia luar. Selain buat sms...

24 May 2016 by Vannie 0

Tipe Senior Yang Bakal Lo Temuin Di Kampus

Mana nih suaranya yang dalam waktu dekat jadi mahasiswa? Di kampus nanti banyak banget hal baru yang bakal lo temuin Sob. Mulai dari lingkungan belajar baru, teman baru, sampe senior baru. Rasanya baru kemaren...