Dukung Semangat Sportifitas Lewat Liga Merah Maroon


Share Button

liga-merah-maroon

Buat lo yang ngaku jago olahraga atau di bidang seni, ayo tunjukin semangat lo di Liga Merah Maroon.

Hari gini punya prestasi bukan cuma di dalam sekolah aja, tapi lo juga harus unjuk gigi di luar sekolah.  Salah satunya dengan ikutan berbagai kompetisi , buat nunjukin bakat lo Sob. Yuk ikutan Liga Merah Maroon, event garapan Universitas Bakrie.

Event yang bertema “Spreading Indonesian Youth Spirit Through The League” ini  akan dimulai 16 sampai 22 Maret 2015 di GOR Soemantri, Jakarta. Acaranya bakal dibuka sama mantan-mantan olahragawan Indonesia lho. Ga cuma itu opening ceremony juga bakal diisi sama UKM gabungan, dari basket, tari tradisional, dan merpati putih yang bakal nampilin sisi estetika dari masing-masing bidangnya Sob.

Inti dari Liga Merah Maroon ini adalah kompetisi dalam berbagai cabang olahraga dan seni. Buat tingkat universitas ada kompetisi cabang basket putra dan putri, sepak bola dan bulu tangkis ganda putra, tunggal putra dan campuran. Sementara di tingkat SMA/K pertandingan yang dilombain ada tari saman, cheerleading dan basket putra dan putri. Wah ini sih udah pasti seru!

Harapan dari anak-anak Universitas Bakrie, Liga Merah Maroon ini bisa turut menyebarkan semangat olahraga, pada setiap anak muda dan memberikan apresiasi kepada pejuang olahraga Indonesia. Salut deh buat anak-anak Universitas Bakrie!

Buat lo yang pengen tau lebih lanjut tentang keseruan Liga Merah Maroon bisa langsung klik bem.bakrie.ac.id/lmm, email ke ligamerahmaroon@gmail.com atau bisa juga Twitter: @ligamerahmaroon|Instagram: @ligamerahmaroon2015|FB: LigaMerahMaroon

Contact Person: Hara Prakasa (087889161782) | haraprakasa@yahoo.com, Mailan Fransian (085765511519) | mailanfransian@yahoo.co.id

Share Button


Comments


Leave a Comment