Dua Ruang: Apa Jadinya Kalo Ari Lasso Konser Bareng Tulus?


Share Button

duaruang

Tahun 2015 kayaknya jadi tahuh bertabur konser Sob. Mulai dari Raisa, Andien sampe Glenn Fredlly yang menggelar konsernya di tahun ini. Nah ga mau ketinggalan, Tulus juga bakalan menggelar konser. Kali ini, doi bikin yang beda dengan duet satu panggung bareng Air Lasso. Gokil ga tuh?

Mungkin selama ini lo pernah denger Tulus duet bareng Raisa atau penyanyi yang lagi ngehits lainnya. Nah, di Dua Ruang, pelantun lagi “Gajah” ini duet bareng mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso.

duaruang3

Kenapa sih konser Dua Ruang ini dibilang unik? Gini Sob,mereka ini kan punya aliran musik yang berdeda. Ari Lasso dengan aliran pop rock sedangkan Tulus punya aliran musik pop jazz. Biar pun berbeda, denger-denger mereka cukup exited pas ditawarin konsep konser Dua Ruang ini Sob.

Dalam konsernya nanti, mereka ga cuma tampil berduaan aja Sob. Orkestra yang megah, juga bakal mengiringi mereka pas konser tanggal 4 Oktober, hari Minggu nanti.

duaruang4

Biar tampil maksimal di hari Minggu nanti, Tulus dan Ari Lasso ngaku ngelakuin persiapan khusus Sob. Tulus mempersiapkan diri dengan rajin latihan dan banyak minum air putih. Eits ga itu aja, cowok bertubuh besar ini juga udah nyiapin beberapa lagu yang diaransemen ulang lho.

Ga sesantai Tulus, kalo Ari Lasso lebih banyak nih persiapannya. Selain latihan rutin di studio, papa kece ini juga memperisapkan diri dengan mengatur pola makan dan ga ketinggalan olahraga biar fisiknya ok pas konser nanti Sob.

duaruang2

Wah, makin penasaran nih sama konser Dua Ruang ini. Buat lo yang pengin nonton, OUCH! kasih bocoran harga tiketnya nih Sob. Konser yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta ini, ada tujuh harga tiket berbeda. Biru (Rp 300 ribu), Festival (Rp 400 ribu), Yellow (Rp 550 ribu), Green (Rp 750 ribu), Silver (Rp 1,15 juta), Gold (Rp 1,7 juta) dan Platinum (Rp 1,85 juta).

 

 

Share Button

Comments


Leave a Comment