Djakarta Warehouse Project 2012 Pecah Sampe Pagi!


Share Button

Udah bukan hal yang aneh lagi kalo Djarum Super MLD Djakarta Warehouse Project (DWP) 2012 ini sukses besar. Fastival musik dance ini berhasil narik ribuan penikmat musik buat ajojing bareng dj-dj keren sampe pagi.

Seperti yang kita tau sebelumnya Sob, DWP ini juga disebut-sebut sebagai festival dance terbesar lho di Indonesia. DWP berhasil narik ribuan penonton dari remaja sampe yang dewasa. DWP taun ini bisa diakuin lebih rame dari DWP tahun lalu Ouchers.

Line up yang dibawa di DWP kali ini juga yang jadi faktor utama kenapa DWP tahun ini lebih rame dari tahun lalu. Berbagai dj lokal maupun Internasional berhasil bikin penonton yang hadir makin pecah.

Konsep DWP tahun ini juga lebih baik, itu juga pastinya buat kenyamanan party people yang hadir dong. Musik-musik yang dikasih sama DJ Anton, DJ Hogi, DJ Winky, Angger Dimas, juga ga kalah kerennya sama dj Internasional kayak Avicii, Paul van Dyk, Calvin Harris, Porter Robinson, Nina Kraviz, Knife Party, dll nya.

DWP sendiri adalah festival dance kelas Internasional terbesar di Indonesia yang pernah ada. Jadi lo ga usah heran kalo party people pecah sampe pagi. Walopun ujan cukup deras, itu semua ga ngalangin mereka buat ajojing bareng Calvin Harris dan Avicii. Visual lasernya juga keren banget lho Sob. Buat yang ga dateng pasti nyesel kaan..

Hmm, taun ini aja udah keren banget. Gimana DWP taun depan ya?

Share Button


Comments


Leave a Comment