Disney Siapin Sinopsis “Thor: The Dark World”


Share Button

Disney dan Marvel Studio akhirnya berduet untuk ngeluncurin sinopsis film kedua Thor, Thor: The Dark World. Masih dengan skema yang sama, Disney mastiin alur film yang dibintangi lagi sama Chris Hemsworth ini jauh lebih gelap dibanding film pertama.

Disney masih mau mempertahankan keasilan cerita dari komik dengan situasi Thor dan Jane Foster bersatu untuk menghabisi ancaman para musuh.

Thor: The Dark World ngelanjutin petualangan Thor. Dia bertarung buat menyelamatkan bumi dan semua sembilan kerajaan dari bayangan musuh yang sudah menguasai alam semesta. Setelah pertarungan bersama The Avengers, Thor bertarung buat ngembaliin kekuasaan tetapi pasukan yang dipimpin Malekith kembali untuk jeblosin dunia ke dalam kegelapan. Bersama Jane Foster, Thor bersiap untuk menghadapi situasi terburuk,” ungkap salah satu sumber.

Selain Chris Hemsworh, film yang disutradarai Alan Taylor ini juga akan nampilin Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgard, Idris Elba, Kat Dennings, Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins serta akan dirilis 8 November 2013 nanti.

Share Button


Comments


Leave a Comment