Diperhatiin Pas PDKT Doang, Sedihnya!


Share Button

dicuekin-cover

Madam, kenapa yah pacar gue kok berubah banget. Dulunya pas pdkt dia asyik dan perhatian tapi pas udah jadian, doi malah lebih mentingin ngabisin waktu sama temen-temennya.

Sekarang ini, hubungan gue malah digantungin. Dia tipe cowok pemalu sih, dan gue cinta pertamanya. Tapi, kalo digantungin gini, apa yang harus gue lakuin, Madam?

(Nia via majalahouch@mycakrawala.com)

Jawaban:

Nia, setiap hubungan pasti ada tantangannya. Setuju ga? Mungkin momen yang lo rasain saat ini adalah tantangan yang harus lo taklukin. Oh ya, Nia cinta pertama buat cowok tersebut ya? Wah, selamat ya. Cinta pertama biasanya punya kesan yang dalem banget. So, lo ga usah sedih-sedih amat.

Buat nyelesein masalah lo yang cuma diperhatiin pas PDKT, pertama, lo harus introspeksi. Kira-kira, ada ga kejadian yang nyakitin cowok lo sampe dia jadi ga care lagi sama lo? Atau, sebelum doi berubah sikap, lo sempet nyuekin dia juga ga? Biasanya, hubungan berubah jadi ‘dingin’ karena masing-masing pasangan pengin bales-dendam. Dulunya pernah nyuekin terus bales nyuekin gitu.

dicuekin-1

Baca: Galau Pertemanan: Susahnya Ngajak Temen Berubah

Kedua, coba deh ajak dia buat ngobrol hati ke hati. Karena cowok lo tipe pemalu, ga ada masalah kalo Nia yang ngajak ngobrol doi duluan. Pas doi nerima ajakan lo, usahain jangan ngebuka topik secara ekstrem. Ajak dia ngobrol yang manis-manis dulu (kayak ngobrolin topik kesukaan dia, dll). Baru setelah itu lo boleh tanya, kenapa kok akhir-akhir ini dia adem-adem aja, beda sama pas  waktu PDKT.

Setiap hubungan butuh penyegaran lho. Butuh di-refresh supaya hubungannya lengket lagi. Nah, sebagai penutup, kayaknya lo sama cowok lo butuh outing ke mana gitu yang bikin lo berdua ngerasain sweet moment lagi.

Baca: Lama Pacaran Tapi Ngerasa Ga Pernah Dibahagiain

Dan inget, lo itu cinta pertama doi. Jadi… lo harus terus semangat buat ngejaga hubungan kalian. Semangat Kaka!

Share Button


Comments


  1. Nisma July 20, 2015 at 10:50

    Gimana yah caranya dapetin cowok yang kita suka

Leave a Comment