Diet Bikin Aston Kutcher Masuk Rumah Sakit


Share Button

 

Demi memperlihatkan sebagus apa seorang aktor mendalami karakternya, ga hanya kerja keras dan akting keren yang dibutuhin. Kadang penampilan jadi salah satu hal yang penting ada di film.

Salah satu yang mungkin paling ekstrim dilakukan adalah diet. Dan mantan suami Aston Kutcher ini harus ngalamin penurunan badan secara drastis untuk berperan sebagai Steve Jobs dalam film jOBS.

Saking fokusnya, mantan suami Demi Moore ini sempet dilariin ke rumah sakit akibat diet buah-buahan yang berlebihan.

“Pertama, orang yang diet buah-buahan bisa mendapatkan masalah seperti ini. Gue dilariin ke rumah sakit dua hari sebelum kita mulai syuting. Gue sakit parah,” ungkapnya.

Tapi, Aston Kutcher merasa beruntung bisa main dalam film ini. Soalnya, banyak inspirasi dari si bapak Apple yang diserapnya untuk dijadiin pelajaran ke dalam kehidupan.

“Gue merasa bisa melihat langsung kehidupan Steve Jobs di mana dia nunjukin bahwa kita masih bisa bangkit meski kita berkali-kali jatuh. Kita punya keberanian untuk bangkit dan melakukannya lagi,” jelas Kutcher.

Lo gak perlu diet sampai sakit kayak Aston Kutcher karena Ouch! punya tips diet yang lebih sehat dari dietnya OCD Deddy Corbuzier.

Share Button


Comments


Leave a Comment