Di SMA Sumbangsih, Belajar Sekaligus Menghasilkan Uang


Share Button

seni-2

Belajar sekaligus menghasilkan uang? Siapa yang ga mau! Di SMA Sumbangsih, lo bukan cuma belajar tapi juga bisa menghasilkan uang Sob. Penasaran gimana caranya? Simak nih.

Waktu ngelilingin SMA Sumbangsih, OUCH! ngeliat banyak banget karya seni yang dipajang di sekitar sekolah. Ternyata, itu adalah hasil karya seni bikinan siswa SMA Sumbangsih dalam pelajaran seni dan budaya Sob.

karya-seni-1

 

Baca: Dutch of The Week: Nada Dizka Krisanti

Biasanya, kalo lo bikin prakarya dipelajaran seni kayak gini, pasti lo harus ngeluarin uang dong buat beli bahan-bahanya. Nah, kalo pelajaran seni di SMA Sumbangsih duit lo bakal balik Sob. Karena, hasil karya seninya bakal dijual lagi. Prakarya para siswanya juga  dipamerin pas acara Hut SMA Sumbangsih yang diadain setiap tahun. Nah, disitulah para siswa SMA Sumbangsih bakal ngejual hasil karya mereka.

karya-seni-2

 

Baca: Ngintip Kerennya SMA Sumbangsih

Uang hasil penjualan karya seni para siswa, akan dipake lagi untuk pelajaran kesenian ini. Jadi, kalo ada tugas bikin karya seni berikutnya, lo ga perlu lagi ngeluarin uang. Itung-itung belajar jadi entrepreneur Sob, satu mata pelajaran bisa dapet dua ilmu, kece ga tuh!

Di Sekolah lo ada mata pelajaran yang lebih seru dan lebih kece dari ini? Yuk, buruan share ke OUCH!

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment