Di balik keseruan Band Competition Music Night 2016


Share Button

Hai Ouchers!, mana nih yang ngaku anak musik tunjuk tangan! Lo udah pada tau belom Sob, kalau kompetisi band Music Night 2016 yang bertajuk “Rollin With the Homies”  baru aja digelar di hari Selasa, 29 November 2016. Yup pastinya acara ini kembali digelar oleh mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya. Wiih, ada keseruan apa aja nih di Band Competition Music Night 2016 kali ini? Penasaran kan? Cek yuk informasinya disini.

Band Competition Music Night 2016 diselenggarakan di Summarecon Digital Center, Gading Serpong dengan menghadirkan 2 juri external yang kece abis Sob yaitu Kevin Aprillio (Musician and Founder of PT. Apriliokingdom) dan Eliezer Benick Aprilio (Music Director of Rising Star 2016/2017) serta 1 juri internal yaitu Arvy Josh selaku chairman dari Music Night 2015. Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Kevin and The Red Rose. Tujuan dari kompetisi band ini adalah untuk melihat potensi yang dimiliki oleh band – band mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya dan memilih 3 pemenang yang akan dikasih kesempatan buat tampil di acara Music Night 2016! Wiih, keren banget kan Sob!

Opening acara kali ini dibuka oleh penampilan dari band pertama yaitu Harambe kemudian dilanjutkan oleh penampilan dari The Clavs, The Entrepreneur dan ALPHA. Disusul penampilan keempat band terakhir yaitu The Vleers, Sync, Soypork dan Out of Nowhere. Di akhir acara diisi oleh penampilan dari guest star acara ini yaitu Kevin and the Red Rose dan ucapan apresiasi kepada ketiga juri kece yaitu Kevin Aprilio, Eliezer Benick Aprilio dan Arvy Josh, personil Kevin and the Red Rose dan perwakilan dari Summarecon Digital Center.

Nah yang paling ditunggu nih Sob puncak acaranya yaitu penampilan dari pemenang Band Competition Music Night 2016 serta Ran dan Teza sebagai guest star pada acara Music night 2016 yang bakalan hadir lagi pada 13 Desember 2016 di Lapangan PMBS Tower Universitas Prasetiya Mulya! Gimana Sob, seru banget kan acaranya! Buat lo yang pengen dateng di acara Music Night 2016  langsung aja pesen tiketnya dengan cara follow official Line@ di @musicnight dan follow instagram di @musicnightid. We’ll see you there!

Share Button


Comments


Leave a Comment