Dewi Gontha, Ratunya Festival Musik


Share Button

Lo pasti tau kan sama 3 festival musik yang ga pernah absen setiap tahunnya? Ada Java Jazz Festival, Java Rockin’ Land, dan Java Soulnation Festival yang dinaungi sama Java Festival Production (JFP). Event yang dibuat JFP selalu punya ciri khas, tampil lebih dari satu panggung dan nampilin ratusan artis lokal dan internasional.

Suksesnya acara ini karena kreatifitas dari Dewi Gontha Sulisto, yang bisa datengin ratusan artis internasional ke Indonesia. Dewi dan timnya, punya kemampuan buat meyakini para musisi luar buat hadir di eventnya.

Supaya eventnya, bisa berjalan dengan mulus, cewek kelahiran Leidschendam, Belanda, 27 Februari ini, selalu mempertahankan kredibilitas dan konsisten buat menjalin kerjasama dengan agen dan artis-artisnya.
“Kalo kita menjanjikan sesuatu kepada artis, ya kita penuhin semua janji itu, kita harus konsisten dalam menjalin kerjasama dengan mereka,” ungkap putri dari Peter Gontha ini.

Dewi juga bilang, abis bikin event, dia dan tim selalu ngerencanain siapa lagi yang bakal didatengin tahun depan, malahan dua tahun kedepan juga udah dipersiapin, siapa aja yang bakal diundang dan main di festival. Ga heran, acaranya selalu rame dan puasin penonton yang hadir.

Share Button

Comments


Leave a Comment