Demi Lovato Jualan Produk Kecantikan, Masak Sih?


Share Button
Foto: 923amp.cbslocal.com

Foto: 923amp.cbslocal.com

Nama Demi Lovato udah sangat dikenal di dunia musik. Tapi, lo tau ga sisi lain kehidupan penyanyi satu ini? Demi ternyata jualan produk kecantikan di luar karir bermusiknya. Serius?

Eits, jualan ga sembarang jualan Sob. Jadi, si Demi ini punya produk kecantikan yang diluncurin dengan nama Devonne by Demi. Produk kecantikan ini ngasih salah satu keunggulan bisa ngilangin jerawat dan kerut di wajah.

Nah, terus gimana nih si Demi promosiin produknya? Salah satu aksi unik Demi buat promosiin Devonne by Demi adalah dengan pasang foto ga pakek make up. Lewat akun Instagram @ddlovato,  artis yang baru aja tampil di NET TV, Minggu (24/5/15) ini, beberapa kali pasang fotonya ga pakek make up. Hashtag #NoMakeUpMonday pun ia pakek buat nunjukin kebanggan dengan wajah alaminya.

demi-cover-3

Baca: Blur Gelar Konser Sambil Jualan Es Krim

Tiga minggu yang lalu, dengan kaos berwarna biru-hitam, Demi Lovato kelihatan sangat santai. Artis berdarah Italia, Meksiko, Irlandia dan Inggris ini pun kelihatan berbeda dari foto-fotonya saat manggung. Tetep kelihatan cantik meski ga pakek make up Sob.

demi-cover-2

Ga cuma itu. Demi juga memposting fotonya pas bangun dari tidur. Lagi-lagi, foto selfie itu dikasih hashtag #NoMakeUpMonday. Meski rambutnya kelihatan sedikit acak-acakan, tapi wajah Demi yang natural tetep kelihatan cantik.

Di foto lain, Demi Lovato kelihatan menikmati harinya dengan secangkir kopi. Dengan senyum lepas, Demi menyapa fans-nya dengan hashtag #NoMakeUpMonday.

demi-cover-1

Setiap foto yang ia posting, selalu nerapin hashtag #DevonneByDemi sebagai nama produk kecantikannya. Yah, itung-itung ngenalin brand produk gitu deh.

demi-produk

Dengan produk kecantikannya ini, Demi yang masih berusia 22 tahun patut kita kasih jempol Sob. So, kalo lo mau cantik seperti Demi? Lo bisa deh cobain produk artis pelantun Let It Go ini. Lo bisa kunjungi website devonnebydemi.com.

Baca: Eunhyuk Super Junior Traktir Fans Makan Es Krim

Share Button


Comments


Leave a Comment