Deadpool, Film Superhero yang Bikin Ngakak


Share Button

deadpool-valentin-nap-06

Februari emang bulan penuh kasih sayang Sob. Tapi bukan berarti lo harus nonton film seputar cinta-cintaan doang dong. Di bulan ini, Marvel bakal rilis film superhero terbaru mereka berjudul Daedpool. Film ini bukan cuma bikin lo tegang tapi juga bakalan bikin ngakak Sob. Penasaran? Simak ceritanya di sini Sob.

Setelah sukses berperan sebagai superhero di film Green Lantern. Sekarang Ryan Reynolds balik lagi berperan sebagai Wade Wilson di film superhero terbaru Marvel, Deadpool.

Film Deadpool ini bercerita tentang seorang mantan pasukan khusus dan juga tentara bayaran. Karena doi putus asa dengan penyakit yang diidapnya, Wilson memutuskan ikut percobaah ilmiah.

deadpool

Akibat percobaan ini, Wilson dapat kekuatan penyembuhan yang hebat, ini membuat luka yang ada di badanya bisa sembuh seketika Sob. Dengan kekuatan barunya itu, Wilson ngejar gank penjahat yang hampir aja membunuh doi.

Beda dengan kebanyakan film superhero yang serius, Deadpool ini malah banyak becandanya Sob. Ada dialog lucu dari Ryan Reynold nih Sob, pas doi masuk ruang percoban dia bilang, “Please, don’t make the supersuit green, or animated! OK!” Haha, kayaknya doi masih inget sama perannya di Green Lantern nih.

deadpool3

Terlihat juga di trailer film ini, Wilson Sang pemeran utama lagi duduk di jembatan sambil menggambar karekter dirinya sendiri sambil dengerin lagu rap.

Sob, siapa bilang semua superhero punya suit anti peluru. Terbukti di film Deadpool ini, pas Wilson kena tembakan, tangannya langsung bolong.

Udah kebayang dong, bukan cuma bikin tegang tapi film Deadpool ini juga bakalan bikin lo ga berenti ketawa Sob.

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment