David Beckham Resmi Punya Klub MLS


Share Button

Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, mengonfirmasi udah sepakat sama Major League Soccer (MLS) untuk membentuk klub baru yang bakal berbasis di Miami, Amerika Serikat.

Beckham dikabarin bayar 15 juta pounds untuk dapat lisensi dari MLS. Klub baru mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu diperkirain baru bakal mulai main di MLS tahun 2016.

MLS sendiri buat Beckham udah ga asing lagi karena dia sempat berkarier selama lima tahun main bareng LA Galaxy di periode 2007-2012. Cowok bernama lengkap David Robert Joseph Beckham ini bakal jadi mantan pesepak bola profesional pertama yang jadi pemilik klub di sebuah liga dunia.

“Ini adalah saat-saat yang menyenangkan. Ini sesuatu yang sangat gue tunggu di Miami,” ungkap Beckham.

Miami terakhir kali punya klub MLS bernama Miami Fusion dengan stadion di Fort Lauderdale. Sayangnya tahun 2001, Fusion terpaksa dibubarin karena jumlah penontonnya sedikit.

“Gue pengin membentuk tim yang bisa memulai segalanya dari awal. Gue tahu 10 tahun lalu di sana ada sebuah tim yang akhirnya dibubarin. Gue tahu kota ini siap untuk sepak bola dan gue tahu ini akan jadi sukses.”

Wuiih kita doain sukses deh kaka David Beckham  :yes:

Foto: nbcmiami

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment