David Beckham Bakal Dapat Gelar ‘Sir’?


Share Button

Foto: mirror

Eks kapten timnas Inggris, David Beckham kayaknya bakal ngikutin Alex Ferguson dapat gelar ‘Sir’ nih Sob.

Nama Beckham sekarang ini udah masuk dalam daftar calon penerima gelar Ksatria lho sama kerajaan Inggris. Asal lo tau, daftar ini biasanya disebut dengan istilah New Year Honour List.

Nama Beckham dilaporin sama The Sun masuk dalam kandidat untuk nerima gelar tersebut. Becks kabarnya juga udah ngejalanin serangkaian ‘ujian’ untuk nentuin apakah dirinya benar-benar layak untuk dapat penghargaan itu.

Kalo emang dikabulin, cowok yang udah berusia 38 tahun itu bakal bisa menyandang gelar ‘Sir’ di awal tahun depan. Oh iya, istrinya, Victoria Beckham, juga bakal dapat sebutan Lady Victoria lho.

Tapi wajib diinget juga kalo pengumuman resmi ga akan dikeluarin sebelum tahun 2013 berakhir dan keputusannya juga masih nunggu persetujuan dari pihak istana Buckingham.

Beckham, yang pernah jadi punggawa Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, dan PSG itu sebelumnya juga emang udah sempat dapat gelar OBE (Order of British Empire) atas jasanya di dunia sepakbola. Nah, gelar ‘Sir’ pastinya bakal bikin nambah sempurna karirnya ya Sob.  :yes:

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment