Daripada Skip Challenge, Mending Main Game Ini Biar Ngumpul Tambah Seru


Share Button

Ouchers, apa sih yang biasa lo lakuin saat nongkrong bareng temen sekolah lo? Skip challenge? No no no! Daripada lo ngelakuin tantangan yang berbahaya ini, mending lo bikin game-game biar ngumpul tambah seru. Ini nih ide main game saat ngumpul bareng sobat lo.

Tebak Siapa

Lewat game ini, temen nongkrong lo diminta nebak siapa artis, musisi atau tokoh lain lewat sebuah pertanyaan. Satu peserta berdiri sebagai pemberi clue, sementara peserta lainnya bertugas ngejawab. Nah, biar makin seru, setiap satu pertanyaan harus lo kasih timer.

Kalo temen lo gagal, lo kasih hukuman misal dicoret wajahnya, dll. Sebaliknya, kalo doi bisa ngejawab pertanyaan tersebut, doi bisa dapet traktiran minuman di kantin atau kafe yang jadi tempat nongkrong lo.

Kenali Temen

Sama kayak game sebelumnya, di game ini, lo diajak nebak siapa orang yang dimaksud tapiĀ clue-nya bukan lewat pertanyaan. Clue di game ini adalah anggota tubuh temen lo.

Buat mainin game ini, lo butuh 3 orang peserta. Satu orang sebagai objek yang bakal ditebak, dan dua orang lainnya disuruh cepet-cepetan nebak siapa sosok yang dimaksud. Di tahap pertama, lo minta peserta buat megang rambut objek yang dimaksud, selanjutnya, minta dia buat nyentuh kaki atau anggota tubuh lain yang masih batas aman & sopan ya. Kalo udah selesai di tahap ketiga, lo minta dua peserta tersebut ngejawab siapa sosok yang dimaksud. Gimana, seru kan?

Lagu Berantai

Game ini sebenarnya udah sering dipraktekin. Tapi kalo lo coba buat diterapin pas lagi nongkrong sama temen lo, seru juga sih, Ouchers. Jadi, di game ini masing-masing peserta diminta ngelanjutin lagu yang diawali kata terakhir dari lagu yang dinyanyiin sebelumnya. Kebayang kan?

Nah, dengan tiga game di atas, berarti masih ada game-game seru lainnya yang bisa bikin nongkrong seru daripada ngelakuinĀ Skip ChallengeĀ yang berbahaya. Setuju, Ouchers?

Share Button


Comments


Leave a Comment