Curhat

16 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Pilih Mana, Cowok Mapan Atau Cowok Seumuran?

Madam, gue mau nanya dong. Kalo ada dua pilihan, antara cowok mapan, dewasa dan umurnya lebih tua sama cowok yang seumuran, belum mapan, dan kekanak-kanakan, lebih baik pilih yang mana ya, Madam? Btw, dua...

13 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Ngerasa Bersalah Gara-gara Ciuman Pertama

Madam, gue sempet baca artikel Majalah OUCH! soal ciuman pertama. Dan gue baru aja ngerasain ciuman pertama tapi bukan French Kiss. Setelah itu, gue negrasah bersalah banget. Meski bukan gue yang mau, tapi cowok...

12 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Pacar Ga Ngasih Kabar Pas LDR-an

Hei, Madam. Gue lagi LDRan sama pacar gue. Udah seminggu lebih, dia ga ngasih kabar. Gue coba telepon, tapi ga dijawab. Gue coba sms nanyain kelanjutan hubungan, dia juga ga bales. Tapi giliran gue...

11 Nov 2015 by Naqib Najah 0

4 Alasan Kenapa Cowok Ga Langsung Nembak Cewek

Madam gue mau nanya, gue lagi PDKT sama cowok dan udah deket banget, tapi yang gue heran, kenapa ya doi belum juga nembak gue? Apa doi bener sayang sama gue? Apa sih alasan cowok...

10 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Cara Mengetahui Isi Hati Seseorang

Madam, gimana ya cara mengetahui isi hati seseorang? (Eka via Facebook Majalah OUCH!) Jawaban: Halo Eka. Wah, pertanyaan yang lo kirim pas banget nih. Kenapa Madam bilang pas? Sebab banyak remaja lain yang pasti...

9 Nov 2015 by Rara 0

Cari Tau Yuk, Kenapa Doi Tiba-Tiba Berubah!

Madam gue bingung nih. Gue udah pacaran selama tiga tahun, tapi sekarang dia berubah jadi ga pernah peduli sama gue lagi, gue selalu dicuekin. Sekarang dia jadi asik sendiri, apalagi semenjak dia punya motor...

5 Nov 2015 by Rara 0

Tips Ngadepin Temen Baper Yang Lagi Marah

Madam, gue punya temen yang baper banget. Kemarin ga sengaja gue bikin dia marah, padahal sepele banget lho Madam. Gue mau minta saran dong, gimana yah caranya minta maaf sama temen yang kelewat baper?...

3 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Suka Ngelirik dan Manggil Sayang, Itu Tandanya Apa?

Madam, kalo cowok suka ngelirik kita, godain kita, sampe sering manggil sayang itu tandanya apa sih? (Rahmah via Facebook Majalah OUCH!) Jawaban: Cie yang lagi dilirik-lirik sama cowok. Gimana perasaan lo? Seneng, sebel, apa...

2 Nov 2015 by Rara 0

Balikan Sama Mantan Yang Pernah Diselingkuhin

Madam, gue mau curhat dong. Gue punya mantan dia baik banget, kita udah pacaran selama dua tahun. Keluarga gue sama keluarga dia juga udah saling kenal. Nah waktu itu karena gue lagi jenuh, gue...

30 Oct 2015 by Naqib Najah 0

Gagal PDKT Gara-gara Pihak Ketiga

Madam , gue lagi PDKT nih sama kakak kelas gue. Baik gue atau kakak kelas udah saling sayang, tapi belum jadian karena dia ga mau pacaran dulu. Cuma masalahnya, belakangan ini ada pihak ketiga....

29 Oct 2015 by Vannie 0

Nih, Tips Bikin Blog Keren

Pertanyaan Hai, Nama gue Nur Aisyah. Gue mau minta tips dong, supaya artikel yang ditulis bisa di posting di blog jadi keren, contohnya kayak Majalah OUCH!. Kebetulan nih, gue penulis juga. Ditunggu tips bikin...

27 Oct 2015 by Rara 0

Miss V Berdarah Karena Main Sepeda, Bahayakah?

Madam, gue mau cerita. Gue kan hobi banget main sepeda, nah kemarin ga sengaja jatuh pas lagi main sepeda dan miss v gue kebentur sadel sepeda. Nah yang gue takutin, pas gue buang air...

26 Oct 2015 by Naqib Najah 0

Tanda-tanda Cowok Ga Setia Pas LDR-an

Hey Madam!!! Gue pengin tau nih, tipe cowok ga setia pas lagi LDR-an tuh kayak gimana? Soalnya gue punya pacar, dan sekarang lagi LDR-an. (Puspita via Facebook Majalah OUCH!) Jawaban:  Sama kayak beberapa pertanyaan...

23 Oct 2015 by Naqib Najah 0

Belum Ditembak Cowok, Apa Karena Gendut?

Madam, gue lagi deket sama temen cowok. Dari tanda-tandanya sih dia naksir sama gue, tapi sampe sekarang kok belum ditembak cowok itu ya. Apa karena gue gendut? (Fadhillah via Facebook Majalah OUCH!) Jawaban: Halo...

22 Oct 2015 by Naqib Najah 0

Mengatasi Pacar yang Suka Maksa

Madam mau curhat nih, pacar aku lebih sering cemburuan dari pada perhatian, terus minta ketemu mulu, suka maksa lagi. Gimana cara ngatasinya madam?  (Silvi via Fanpage Majalah OUCH!) Jawaban: Aduh Silvi… itu pacar apa...