Curhat

6 Jan 2016 by Rara 0

Bingung Pilih Jurusan IPA atau IPS

Madam, mau gue mau sharing nih. Jadi gue dipaksa sama orang tua gue buat masuk jurusan IPA. Padahal nilai-nilai IPS gue jauh lebih bagus. Jadi serba salah nih Madam, harus nurutin kata orang tua...

4 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Tips Bagi Waktu Antara Sekolah dan Ngurus Event

Madam, gimana ya cara ngebagi waktu antara sekolah dan ngurus event? Aku agak takut ngebagi waktu pas udah nyampe kelas XII. (Ochi) Jawaban: Halo Ochi. Lo lagi bingung ngeagi waktu ya? Menurut Madam, sebenarnya...

1 Jan 2016 by Rara 0

Antara Kegiatan Modeling dan Prestasi di Sekolah

Madam, gue masih SMA dan gue tertarik banget ikut kegiatan modeling. Tapi gue takut orang tua ga kasih izin, karena mereka takut nilai gue turun. Gimana ya Madan solusinya, terima kasih. Susi via ouch@mycakrawala.com...

25 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Tips Bagi Lo yang Bingung Nentuin Ekskul

Madam, gue bingung nentuin ekskul apaan. Banyak temen-temen gue pada gabung di ekskul, gue juga pengin sih ikutan. Tapi bingung apa ekskul yang harus gue pilih. (Derryharun@gmail.com) Jawaban: Lagi bingung nentuin ekskul ya? Bagi...

24 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Ga Suka Sama Guru di Sekolahan? Ini Hal yang Harus Lo Lakuin

Madam, aku jenuh sama sekolahku yang udah ga bagus koordinasinya. Wakepsek selalu memperlakukan anak-anak ga mendidik, ge selayaknya gitu. Misal, beliau ganti semua guru di sekolahan yang produktif. Aku udah kelas 3 dan harus beradaptasi...

18 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Beda Pendapat Sama Ortu, Ini Solusinya

Gimana ya, Madam. Aku bingung sebab beda pendapat sama ortu. Keluargaku nuntut aku buat kuliah. Padahal akunya pengin kerja dulu dan punya penghasilan sendiri baru kuliah, tapi ga dibolehin sama orang tua.  (Vania) Jawaban:...

16 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Saat Cinta Terhalang “Faktor U”

Gue pengin banget nikah nih Madam. Gue sayang banget sama pacar gue, pengin hidup bareng doi, tapi masalahnya ekonomi gue belum mapan. Kasih solusi dong, gimana ngatasi cinta terhalang “faktor U”. (Shabri via Facebook...

15 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Cewek Punya Kumis Tipis, Gimana Solusinya?

Madam, gue mau curhat nih. Akhir-akhir gue ga pede sama diri gue sendiri. Sering banget temen-temen gue nanyain, kenapa tumbuh kumis tipis padahal gue cewek. Kasih alasan dan solusinya plis.  (Vita via ouch@mycakrawala.com) Jawaban:...

10 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Usia 17 Tahun, Tapi Rambut Kemaluan Belum Tumbuh

Umur gua udah 17 tahun, tapi kok ga punya rambut di daerah vital gue ya? Help me please kenapa rambut kemaluan belum tumbuh? (Erman, man_oke@yahoo.com) Halo Erman. Saat tumbuh remaja, bakal banyak pertanyaan yang...

8 Dec 2015 by Vannie 0

Gimana Sih Cara Kenalan Sama Cowok?

Hai Madam, mau minta sarannya dong. Gue suka sama cowok, dia temenya temen gue. Gue tahu bnyak tentang dia dari tamen gue. Tapi cowok itu ga tau tentang gue, pengennya sih gue dikenalin sama...

7 Dec 2015 by Naqib Najah 0

4 Tahun Nyimpen Perasaan, Boleh Ga Sih Cewek Nembak Duluan?

Hai, Madam. Gue punya teman super cuek sejak SMP. Sekarang sih, gue sama dia udah kelas 3 SMA. Kalo dihitung, udah empat tahunan gue suka sama dia. Gimana ya, Madam, apa gue harus nyimpen...

4 Dec 2015 by Rara 0

Cara Ngadepin Cowok Posesif

Halo Madam, gue Evi. Madam, gue minta saran dong gimana cara ngadepin cowok yang posesif banget. Parahnya lagi ya Madam,dia selalu minta ciuman. Gimana ya cara nolaknya Madam? Tolong dijawab ya Madam. Terima kasih....

3 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Sering ML, Baik Ga Buat Remaja?

Terlalu sering ML, baik ga sih buat remaja?  (Firmansyah via Facebook Majalah OUCH!) Jawaban:  Halo Firmansyah. Wah, pertanyaan lo dewasa banget ya. He he he. Soal sering ML buat remaja, ini penjelasan Madam ya....

2 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Alasan Cowok Cium Pacarnya

Gue mau nanya nih, kalo cowok cium cewek tuh tandanya apa? Apa karena sayang atau ada alasan lainnya? Apa ya kira-kira alasan cowok cium pacarnya?  Selain itu, kalo udah pernah ciuman, kira-kira hubungan bakal...

26 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Trauma Diselingkuhi, Ini Tips Ngilanginnya

Madam, kenapa ya gue masih ngerasa ga trima banget saat inget kalo mantan pernah nyelingkuhin gue. Gue trauma diselingkuhi, sampe gue tetep bertahan dengan status jomblo sampe sekarang. Pas dideketin cowok, bawaannya masih inget...