Curhat

16 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Saat Cinta Terhalang “Faktor U”

Gue pengin banget nikah nih Madam. Gue sayang banget sama pacar gue, pengin hidup bareng doi, tapi masalahnya ekonomi gue belum mapan. Kasih solusi dong, gimana ngatasi cinta terhalang “faktor U”. (Shabri via Facebook...

15 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Cewek Punya Kumis Tipis, Gimana Solusinya?

Madam, gue mau curhat nih. Akhir-akhir gue ga pede sama diri gue sendiri. Sering banget temen-temen gue nanyain, kenapa tumbuh kumis tipis padahal gue cewek. Kasih alasan dan solusinya plis.  (Vita via ouch@mycakrawala.com) Jawaban:...

10 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Usia 17 Tahun, Tapi Rambut Kemaluan Belum Tumbuh

Umur gua udah 17 tahun, tapi kok ga punya rambut di daerah vital gue ya? Help me please kenapa rambut kemaluan belum tumbuh? (Erman, man_oke@yahoo.com) Halo Erman. Saat tumbuh remaja, bakal banyak pertanyaan yang...

8 Dec 2015 by Vannie 0

Gimana Sih Cara Kenalan Sama Cowok?

Hai Madam, mau minta sarannya dong. Gue suka sama cowok, dia temenya temen gue. Gue tahu bnyak tentang dia dari tamen gue. Tapi cowok itu ga tau tentang gue, pengennya sih gue dikenalin sama...

7 Dec 2015 by Naqib Najah 0

4 Tahun Nyimpen Perasaan, Boleh Ga Sih Cewek Nembak Duluan?

Hai, Madam. Gue punya teman super cuek sejak SMP. Sekarang sih, gue sama dia udah kelas 3 SMA. Kalo dihitung, udah empat tahunan gue suka sama dia. Gimana ya, Madam, apa gue harus nyimpen...

4 Dec 2015 by Rara 0

Cara Ngadepin Cowok Posesif

Halo Madam, gue Evi. Madam, gue minta saran dong gimana cara ngadepin cowok yang posesif banget. Parahnya lagi ya Madam,dia selalu minta ciuman. Gimana ya cara nolaknya Madam? Tolong dijawab ya Madam. Terima kasih....

3 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Sering ML, Baik Ga Buat Remaja?

Terlalu sering ML, baik ga sih buat remaja?  (Firmansyah via Facebook Majalah OUCH!) Jawaban:  Halo Firmansyah. Wah, pertanyaan lo dewasa banget ya. He he he. Soal sering ML buat remaja, ini penjelasan Madam ya....

2 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Alasan Cowok Cium Pacarnya

Gue mau nanya nih, kalo cowok cium cewek tuh tandanya apa? Apa karena sayang atau ada alasan lainnya? Apa ya kira-kira alasan cowok cium pacarnya?  Selain itu, kalo udah pernah ciuman, kira-kira hubungan bakal...

26 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Trauma Diselingkuhi, Ini Tips Ngilanginnya

Madam, kenapa ya gue masih ngerasa ga trima banget saat inget kalo mantan pernah nyelingkuhin gue. Gue trauma diselingkuhi, sampe gue tetep bertahan dengan status jomblo sampe sekarang. Pas dideketin cowok, bawaannya masih inget...

25 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Mantan Ngajak Balikan, Gimana Nanggepinnya?

Madam, gimana sih kalo mantan ngajak balikan? Gimana ya cara nanggepinnya? (Chintya) Jawaban: Halo, Chintya. Lagi bingung gara-gara mantan ngajak balikan ya? Saat mantan ngajak balikan, ada dua hal yang mau Madam tanyain. Gimana...

24 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Dimainin Kakak Kelas

Halo, Madam. Gue siswi kelas XI yang lagi suka sama kakak kelas. Gue ngerasa kayak dimainin sama kakak kelas gitu. Tiap kali gue BBM nanya lagi apa, dia selalu ngejawab “mikirin adek”. Curiga aja,...

23 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Doi Super Cuek, Gimana Cara Deketinnya?

Hai Madam, gue suka sama kakak kelas tapi doi super cuek. Gue sempat coba deketin tapi doi malah menghindar gitu. Itu tandanya doi risih ya sama gue? (Dewi via ouch@mycakrawala.com) Jawaban: Hai Dewinda. Deket...

20 Nov 2015 by Rara 0

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Hai Madam, mau curhat ya. Jadi gue jatuh cintasama kaka kelas gue, dari gue kelas 2 SMP sampai sekarang gue udah kelas 3 SMA. Dia orangnya cuek banget, gue pernah coba deketin pas gue...

19 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Cowok Minta Ciuman? Ini yang Harus Lo Lakuin

Hi, Madam. Gue bingung nih gara-gara cowok gue minta ciuman bibir. Dia bilang sih takut ngelukai perasaan gue kalo ngelakuin hal itu. Sebab gue emang ga pernah ciuman sama sekali. Nah, yang gue bingungin,...

17 Nov 2015 by Rara 0

Cara Bikin Cewek Suka dan Nyaman

Madam, mau nanya dong, gue lagi suka sama satu cewek. Gimana ya caranya biar gue bisa bikin orang yang gue suka bisa suka dan nyaman sama gue? Aditya Prayoga via ouch@mycakrawala.com Halo Aditya, sebenernya bikin...