Curhat

15 Feb 2016 by Rara 0

Pacar Cemburuan? Bikin Doi Kapok Yuk!

Madam, minta solusinya dong. Jadi begini, gue punya pacar dan orangnya cemburuan banget. Misalkan gue cuma ngomong aku kamu ke sepupu gue yang cowok aja dia cemburu dan marah sama gue. Tolongin Madam, gimana...

12 Feb 2016 by Rara 0

Pengen Kenalan Sama Senior, Gimana ya?

Halo Madam, gue mau curhat nih. Jadi, gue lagi suka sama senior gue. Gue sering ngeliatin dia di sekolah dan gue ngerasa kadang dia juga ngeliatin gue juga. Pandangan dia ke gue juga beda...

10 Feb 2016 by Rara 0

Alasan Cowok Ga Nembak-Nembak

Madam gue mau nanya, gue lagi PDKT sama cowok udah deket banget bahkan kita saling tau perasaan masing-masing. Tapi kenapa ya Madam dia belum juga nembak gue? Kira-kira dia beneran sayang ga yah sama...

9 Feb 2016 by Rara 0

Ga Mau Lagi Ciuman Sama Pacar, Gimana Solusinya?

  Halo Madam, tolongin gue dong. Jadi gini, gue udah kenal pacaran dari gue kelas 2 SMP. Nah, pertama kali gue pacaran itu sama cowok yang lebih tua dari gue, bedanya 3 Tahun. Itupun...

5 Feb 2016 by Rara 0

Guru yang Banyak dibutuhin di Tahun 2020-an

Madam, gue mau minta sarannya dong. Gua pengen banget jadi guru, tapi gue masih bingung mau jadi guru apa. Kira-kira guru apa ya Madam yang bakal banyak dicari di Tahun 2020-an? Mohon saran dan...

2 Feb 2016 by Rara 0

Hati-Hati, Pemberi Harapan Palsu di Dunia Maya

Madam, gue mau nanya. Gue kan belum lama ini kenalan sama orang India, nah lewat chat dia bilang ke gue dia sayang dan cinta sama gue dan dia juga sampe janji-janjiin gue gitu sampe...

29 Jan 2016 by Rara 0

Payudara Besar Sebelah dan Nyeri, Bahayakah?

Madam, gue mau tanya nih. Sekarang usia gue 17 Tahun, payudara gue suka nyeri kalau ditekan atau kesenggol dikit Madam wajar gak? Oh ya ukuran payudara besar sebelah apa bahaya, yang kanan lebih besar...

26 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Pacar Bukan, Mantan Bukan! Ini Tips Bagi Lo yang Punya Hubungan Ga Jelas

Madam, gue pernah punya cowok yang benar-benar bikin gue nyaman. Tapi lama-lama, dia makin posesif & cemburuan. Gue sama dia akhirnya milih buat putus. Tapi, setiap kali ada masalah, gue selalu luluh pas doi...

22 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Gimana Cara Bedain Cowok yang Serius dan Cuma Main-main?

Madam, gimana bedain cowok yang serius dan cuma main-main. Gue pacaran hampir 3 bulan & takut kalo seandainya dia tiba-tiba ninggalin gue. Dia baik sih, sering ngajak jalan dan pernah cium kening gue.  (Nia...

18 Jan 2016 by Vannie 0

Tips Move On Ala OUCH!

Hai Madam, mau tanya dong. Kalo cewek minta balikan sama cowok yang udah ga peduli lagi sama dia, gimana ya, Madam? Dia sebenarnya pengin move on, tapi kadang masih sering ngerasa bahagia banget kalo...

14 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Disuruh Masuk Jurusan IPA, Tapi Nilai Lebih Gede di IPS

Gimana nih, gue dipaksa orang tua buat masuk jurusan IPA. Padahal, nilai-nilai gue lebih besar di IPS.  Jadi serba salah nih. (Friska, friskamotion@yahoo.com) Jawaban:  Halo Friska. Ga cuma beda pilihan jurusan saat kuliah ya,...

12 Jan 2016 by Vannie 0

Obat Anti Stress Sebelum Ujian

Madam, gimana sih ngilangin stress pas ujian? Setiap ujian nilai gue pasti jelek terus. Padahal guru-guru bilang ulangan harian gue bagus. Gimana nih Madam? (Antari) Jawaban Hai Antari, stress menjelang ujian pasti dialamin sama...

11 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Punya Masalah Sama Guru? Ini Cara Nyeleseinnya!

Gue masuk IPS tapi gue takut ga bisa karena gue punya masalah sama guru Ekonomi. Kalo punya masalah sama guru, gimana ya nyeleseinnya Madam? (JFF via Majalah OUCH!)   Jawaban: Punya masalah sama guru?...

8 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Tips Agar Lo Pede Ngadepin Ujian Sekolah

Madam, tau ga cara ngilangin kebiasaan nyontek di kelas? Sebab kalo gue ga nyontek jadi panik sendiri gitu. Gimana ya biar pede ngadepin ujian sekolah? (Unyilgendut@yahoo.com) Jawaban: Punya kebiasaan nyontek pas ngadepin ujian sekolah?...

7 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Bingung Nentuin Kuliah yang Cocok

Madam, gue bingung nih nentuin kuliah di mana. Gue suka kerja yang outdoor tapi yang ga ekstrem juga. Ada saran madam? (Puri)  Jawaban: Halo Puri. Bingung nentuin kuliah emang sering dialami kok sama teman-teman...