Curhat

5 Feb 2016 by Rara 0

Guru yang Banyak dibutuhin di Tahun 2020-an

Madam, gue mau minta sarannya dong. Gua pengen banget jadi guru, tapi gue masih bingung mau jadi guru apa. Kira-kira guru apa ya Madam yang bakal banyak dicari di Tahun 2020-an? Mohon saran dan...

2 Feb 2016 by Rara 0

Hati-Hati, Pemberi Harapan Palsu di Dunia Maya

Madam, gue mau nanya. Gue kan belum lama ini kenalan sama orang India, nah lewat chat dia bilang ke gue dia sayang dan cinta sama gue dan dia juga sampe janji-janjiin gue gitu sampe...

29 Jan 2016 by Rara 0

Payudara Besar Sebelah dan Nyeri, Bahayakah?

Madam, gue mau tanya nih. Sekarang usia gue 17 Tahun, payudara gue suka nyeri kalau ditekan atau kesenggol dikit Madam wajar gak? Oh ya ukuran payudara besar sebelah apa bahaya, yang kanan lebih besar...

26 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Pacar Bukan, Mantan Bukan! Ini Tips Bagi Lo yang Punya Hubungan Ga Jelas

Madam, gue pernah punya cowok yang benar-benar bikin gue nyaman. Tapi lama-lama, dia makin posesif & cemburuan. Gue sama dia akhirnya milih buat putus. Tapi, setiap kali ada masalah, gue selalu luluh pas doi...

22 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Gimana Cara Bedain Cowok yang Serius dan Cuma Main-main?

Madam, gimana bedain cowok yang serius dan cuma main-main. Gue pacaran hampir 3 bulan & takut kalo seandainya dia tiba-tiba ninggalin gue. Dia baik sih, sering ngajak jalan dan pernah cium kening gue.  (Nia...

18 Jan 2016 by Vannie 0

Tips Move On Ala OUCH!

Hai Madam, mau tanya dong. Kalo cewek minta balikan sama cowok yang udah ga peduli lagi sama dia, gimana ya, Madam? Dia sebenarnya pengin move on, tapi kadang masih sering ngerasa bahagia banget kalo...

14 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Disuruh Masuk Jurusan IPA, Tapi Nilai Lebih Gede di IPS

Gimana nih, gue dipaksa orang tua buat masuk jurusan IPA. Padahal, nilai-nilai gue lebih besar di IPS.  Jadi serba salah nih. (Friska, friskamotion@yahoo.com) Jawaban:  Halo Friska. Ga cuma beda pilihan jurusan saat kuliah ya,...

12 Jan 2016 by Vannie 0

Obat Anti Stress Sebelum Ujian

Madam, gimana sih ngilangin stress pas ujian? Setiap ujian nilai gue pasti jelek terus. Padahal guru-guru bilang ulangan harian gue bagus. Gimana nih Madam? (Antari) Jawaban Hai Antari, stress menjelang ujian pasti dialamin sama...

11 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Punya Masalah Sama Guru? Ini Cara Nyeleseinnya!

Gue masuk IPS tapi gue takut ga bisa karena gue punya masalah sama guru Ekonomi. Kalo punya masalah sama guru, gimana ya nyeleseinnya Madam? (JFF via Majalah OUCH!)   Jawaban: Punya masalah sama guru?...

8 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Tips Agar Lo Pede Ngadepin Ujian Sekolah

Madam, tau ga cara ngilangin kebiasaan nyontek di kelas? Sebab kalo gue ga nyontek jadi panik sendiri gitu. Gimana ya biar pede ngadepin ujian sekolah? (Unyilgendut@yahoo.com) Jawaban: Punya kebiasaan nyontek pas ngadepin ujian sekolah?...

7 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Bingung Nentuin Kuliah yang Cocok

Madam, gue bingung nih nentuin kuliah di mana. Gue suka kerja yang outdoor tapi yang ga ekstrem juga. Ada saran madam? (Puri)  Jawaban: Halo Puri. Bingung nentuin kuliah emang sering dialami kok sama teman-teman...

6 Jan 2016 by Rara 0

Bingung Pilih Jurusan IPA atau IPS

Madam, mau gue mau sharing nih. Jadi gue dipaksa sama orang tua gue buat masuk jurusan IPA. Padahal nilai-nilai IPS gue jauh lebih bagus. Jadi serba salah nih Madam, harus nurutin kata orang tua...

4 Jan 2016 by Naqib Najah 0

Tips Bagi Waktu Antara Sekolah dan Ngurus Event

Madam, gimana ya cara ngebagi waktu antara sekolah dan ngurus event? Aku agak takut ngebagi waktu pas udah nyampe kelas XII. (Ochi) Jawaban: Halo Ochi. Lo lagi bingung ngeagi waktu ya? Menurut Madam, sebenarnya...

1 Jan 2016 by Rara 0

Antara Kegiatan Modeling dan Prestasi di Sekolah

Madam, gue masih SMA dan gue tertarik banget ikut kegiatan modeling. Tapi gue takut orang tua ga kasih izin, karena mereka takut nilai gue turun. Gimana ya Madan solusinya, terima kasih. Susi via ouch@mycakrawala.com...

25 Dec 2015 by Naqib Najah 0

Tips Bagi Lo yang Bingung Nentuin Ekskul

Madam, gue bingung nentuin ekskul apaan. Banyak temen-temen gue pada gabung di ekskul, gue juga pengin sih ikutan. Tapi bingung apa ekskul yang harus gue pilih. (Derryharun@gmail.com) Jawaban: Lagi bingung nentuin ekskul ya? Bagi...