Curhat

25 Mar 2014 by Madam AL 0

Keringat Dingin Tiap PDKT Tanda Penyakit Jantung?

Pertanyaan: OUCH!, mau nanya dong kenapa ya gue tuh kalo ketemu atau pdkt sama cewek gue selalu keringat dingin, trus deg-degan berlebihan, alhasil gue jadi suka gugup bin gagap gitu, parah deh. (Aris...

24 Mar 2014 by Vidette Glasses 0

Apakah Betul Datang Bulan Tidak Teratur Itu Tanda Hamil?

Pertanyaan: Aku punya masalah sama datang bulan, per tiap bulannya kadang aku haid kadang juga engga. Bisa dibilang datang bulan tidak teratur. Klo di bilang kecapean sih engga juga, pola makan, tidur teratur...

24 Mar 2014 by Vidette Glasses 0

Alasan Pipis Sakit Bisa Karena Keseringan Masturbasi

Pertanyaan: OUCH! Ogut bingung nih akhir-akhir ini kalau Ogut pipis sakit kayak anyang-anyangan gitu, bisa seharian penuh sakitnya.. Ngilu kadang pegel juga, knape yee kira-kira senjata Ogut ? Thx Mas Brooh.. (Steven –...