Curhat

26 Mar 2014 by Madam AL 0

Cara Ampuh Gebet Cewek Satu Sekolahan

Pertanyaan: Holla Ouch! yang paling ditunggu, hahay …  ajarin gua dong cara gebet biar di sukain sama cewek-cewek satu sekolahan. Ayo dong kasih jurus-jurus maut lo ya, hehe (Fiqi Putra – SMAN 45 Jakarta)...

26 Mar 2014 by Madam AL 0

Pengaruh Haid Sama Tingkat Horny Cewek

Pertanyaan: Ouch! nanya dong, klo misalnya kita lagi haid itu pengaruh ga sih sama tingkat kehorny’an kita ? soalnya kadang gw ngerasa lebih horny klo gw lagi dapet. Thanks ya :3 (Maudy – SMA...

26 Mar 2014 by Vidette Glasses 25

Efek Ciuman Pertama Itu Apa Sih ?

Pertanyaan: Dear OUCH!, aku mau minta solusi nih. Jadi gini, beberapa waktu lalu gue ngelakuin french kiss sama pacar gue. Itu emang jadi pengalaman ciuman pertama gue sama pacar. Ternyata rasanya ciuman pertama itu...

25 Mar 2014 by Madam AL 0

Cara Ampuh Hilangkan Basket (Basah Ketek)

Pertanyaan: Cara ngilangin Basket alias basah ketek gimana sih ? aku suka malu klo lagi olahraga atau upacara gitu, huhu.. gimana dong ? Thank You Yaa Ouch! (Afiani – SMAN 2 Jogja)   Jawaban: Gampang...

25 Mar 2014 by Madam AL 0

Keringat Dingin Tiap PDKT Tanda Penyakit Jantung?

Pertanyaan: OUCH!, mau nanya dong kenapa ya gue tuh kalo ketemu atau pdkt sama cewek gue selalu keringat dingin, trus deg-degan berlebihan, alhasil gue jadi suka gugup bin gagap gitu, parah deh. (Aris...

24 Mar 2014 by Vidette Glasses 0

Apakah Betul Datang Bulan Tidak Teratur Itu Tanda Hamil?

Pertanyaan: Aku punya masalah sama datang bulan, per tiap bulannya kadang aku haid kadang juga engga. Bisa dibilang datang bulan tidak teratur. Klo di bilang kecapean sih engga juga, pola makan, tidur teratur...

24 Mar 2014 by Vidette Glasses 0

Alasan Pipis Sakit Bisa Karena Keseringan Masturbasi

Pertanyaan: OUCH! Ogut bingung nih akhir-akhir ini kalau Ogut pipis sakit kayak anyang-anyangan gitu, bisa seharian penuh sakitnya.. Ngilu kadang pegel juga, knape yee kira-kira senjata Ogut ? Thx Mas Brooh.. (Steven –...