Curhat

3 Jun 2015 by Rara 1

Kenapa Suka Disakitin Cowok?

Madam, kenalin gue Billa kelas 3 SMA. Gue mau curhat boleh? Gue ga tau harus curhat ke siapa lagi. Semoga Madam bisa bantu gue ya. Madam kenapa sih gue selalu disakitin? Dari pertama kali...

2 Jun 2015 by Vannie 0

Gimana Caranya Biar Doi Nurut?

Pertanyaan Aku mau berbagi cerita nih tentang aku dan doi. Pacarku itu susah banget nurut, apa yang aku perintahkan, dalam hal positif ya, dia suka ngebantah. Tapi penginnya kata-kata dia yang harus aku turutin....

29 May 2015 by Naqib Najah 0

Cewek Ngambek Gara-gara Diraba

Madam, gue pengin cerita. Ini soal hubungan gue sekarang yang udah di ujung tanduk. Cewek ngambek emang bikin pusing. Bermula gara-gara kesalahan gue sih. Waktu itu, gue pernah berdua doang sama doi di rumahnya....

28 May 2015 by Naqib Najah 0

Kenapa Sering Mimpi Basah?

Madam, saya sering mimpi basah itu kenapa ya? Dua minggu kemarin hampir 3 kali, tapi setiap habis mimpi, ada rasa menyesal dan penis saya sebelumnya gede kok jadi kecil gitu yah? Mohon solusinya. Umur...

27 May 2015 by Vannie 0

Naksir sama Kakak Kelas, Ternyata Udah Punya Pacar

Madam, gue naksir sama kakak kelas. Awalnya gue yang kenal dia duluan, terus akhirnya kita betul-betul deket, deket banget. Semua orang di sekeliling gue sama dia malah ngiranya kami udah jadian padahal kami ga...

26 May 2015 by Rara 0

Ini Cara Biar Pacar Lo Sayang Terus!

Madam, gue mau curhat nih. Gue sebel banget deh sama pacar gue, dia punya tatto nama mantannya di tangan. Nah gue udah bilang dari dulu kalau bisa tattonya diblok aja ganti nama gue. Udah...

25 May 2015 by Naqib Najah 0

Pilih Dia Apa Mantan?

Gue punya pacar. Sebut aja namanya Doni. Pas gue pacaran sama doi, gue sebenarnya belum bisa move on dari mantan. Gue pernah cerita soal ini ke Doni, dia ga marah sih, malah janji bisa...

22 May 2015 by Naqib Najah 0

Cinta Bersemi di Ruang OSIS, Gimana Dong?

Madam… aku lagi PDKT sama kakak kelas. Ceritanya, dia itu anggota OSIS, sama kayak aku. Dari sini, kita sering ketemu gara-gara banyaknya kegiatan yang berhubungan sama OSIS. Nah, saat aku mau PDKT, ada hal...

21 May 2015 by Vannie 3

“Adek” Berdiri Pas Dideketin Cewek yang Disayang?

Pertanyaan Madam, saya mau tanya nih. Emang kalo si “adek” berdiri itu hanya pas dideketin cewek yang disayang aja? (S. Scherwil via ouch@mycakrawala.com) Jawaban Pertanyaan lo sebenarnya hampir sama dengan artikel Kenapa Adek Berdiri...

20 May 2015 by Vannie 0

Kenapa Suka Nyeri di Payudara?

Pertanyaan Madam aku mau tanya, payudaraku dua-duanya suka nyeri kalo ditekan, kadang juga kayak pegel gitu tapi kalo dilihat ga ada benjolan. Apa ini hanya tanda-tanda PMS? Aku ngerasa takut. (Tamara) Jawaban Halo Tamara,...

19 May 2015 by Rara 0

Jatuh Cinta Sama Guru di Sekolah, Salah Ga?

Pertanyaan : Madam salah ga sih, kalo diam-diam rasa kagum yang gue simpan dihati sekarang berubah jadi rasa cinta buat guru gue? Anastasya via email : ouch@mycakrawala.com Jawaban : Hai Tasya, wah ada yang jatuh...

18 May 2015 by Naqib Najah 0

Masa SMA Enaknya Ngapain Aja?

Pertanyaan Hi Madam, gue mau nanya nih. Gue kan di sekolah termasuk anak yang aktif banget sama kegiatan sekolah, bahkan buat main aja kayaknya gue ga ada waktu. Nah, kata temen gue mumpung masih...

15 May 2015 by Rara 0

Sering Lari, Bikin Menstruasi Ga Teratur?

Pertanyaan : Madam, kalo anak paskibraka kan sering lari buat latihannya, berpengaruh ga sama siklus menstruasi? Saya pernah ga menstruasi sebulan terus sekarang juga kayak gitu lagi. Mohon penjelasannya ya Madam. Nabila via email:...

13 May 2015 by Rara 0

Kenapa Cewek Suka Nolak Ciuman?

Pertanyaan : Madam, saya mau tanya dong. Gue melakukan sebuah hal yang gila banget sama temen cewek gue Madam. Awalnya gue minta sebuah ciuman tapi dia ga nanggapin dan selalu nolak. Gue ga tahan...

12 May 2015 by Vannie 1

Kenapa Cowok Suka Peluk dan Cium di Depan Umum?

Pertanyaan Madam, gue mau curhat nih. Kenapa sih cowok suka banget peluk dan cium cewek di tempat umum atau tempat khusus? Tolong penjelasannya ya. Terimakasih. Rosti Jawaban Jadi gini Sob, cowok emang seneng banget...