Crush on a YouTube star


Share Button

Laptop di pangkuan, Handphone di samping kiri, cemilan di samping kanan, Televisi didepan gue menayangkan video klip-video klip dari lagu-lagu yang tidak gue kenal, dan jam memberitahu gue “hey, it’s midnight. time to sleep” yang gue balas “hey, i don’t care” dengan tidak melihat ke arahnya sama sekali.


Liburan sekolah sukses memutasikan gue menjadi sejenis Vampire. Gue tidur seharian dan mulai bangun setelah matahari terbenam jadi selama berhari-hari gue gak ngeliat matahari. Dan beginilah kerjaan gue saat terjaga. Surfing on Internet.


“Ah, apalagi yang bisa gue buka ?” keluh gue yang mulai bosan tapi gak bisa berhenti dan tidur. Terus, tiba-tiba gue inget temen gue nyeritain tentang video keren gitu di YouTube. Gue beralih dari tab Twitter ke tab Youtube, meninggalkan TimeLine gue yang lagi penuh sama orang-orang insomnia yang terkena virus galau. gue ketikkan “Ultra StopMotion” dan gue search.


Setelah melihat salah satu video-nya, gue tersihir oleh video buatan pemilik account “ultramanfilms” itu. Dan itu membuat gue tergugah untuk melihat video-videonya yang lain. Terus di tengah-tengah keasyikan gue itu, ada salah satu video yang memampangkan wajahnya dia.


Tiba-tiba gue paralyzed. Terus tiba-tiba lagu “I’ve got a crush on a Youtube star” berkumandang di otak gue, dilanjutkan dengan lagu “Pandangan pertama”nya RAN. gue replay video itu berkali-kali tapi cuma di bagian yang memampangkan dirinya.


Dan pada saat itu juga, gue jadi secret admirer dan cyber stalker “ultramanfilms” itu. Dari caption video-nya, gue mendapatkan data diri si ultraman. Ternyata namanya Rifat. Dan gue berhasil menemukan active Blog dan Twitter account dari si Rifat.


Saat gue lagi asik nontonin TimeLine si Rifat, gue tertusuk-tusuk ngeliat Tweet Rifat yang menandakan bahwa “he has a monkey (girlfriend) he is not single, poor you are”. Bunyinya gini: “aku udah ngelamar @ahega :*”. Dan dengan seenak hati, gue gak jadi cyber stalker lagi, gak jadi secret admirer lagi, dan tiba-tiba gue merasa gue ingin tidur. Dan tidurlah gue. Sialnya, gue mimpiin Rifat ngomel-ngomel ke gue karena dia tau gue nge-stalk dia. What a strange life.

Share Button

moaningzombie

I was born in Jakarta on May, 22 1996. I'm now a student of 36 VHS North Jakarta. Learn Without Fear Ambassador.

More Posts - Website


Comments


Leave a Comment