CR7 dan Alonso Ogah Perpanjang Kontrak?


Share Button

Media di Spanyol lagi rame ngomongin kalo upaya perpanjangan kontrak dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Xavi Alonso, lagi mentok alias kena jalan buntu. Kabar Ronaldo dan Alonso bakal cabut dari Santiago Bernabeu pun semakin panas.

Kamis lalu, AS ngabarinn, Ronaldo nolak perpanjangan kontrak yang ditawarin Los Merengues. Ga ada alasan pasti soal penolakan dari pemain asal Portugal tersebut. Besar kemungkinan, Ronaldo belum nemuin kebahagiaan di Madrid seperti yang diharapkan sebelumnya.

Kenaikan gaji dari 10 juta euro (Rp 128 miliar) per musim jadi 15 juta euro (Rp 191 miliar) per musim, juga ga bikin Ronaldo setuju sama kontrak baru berdurasi lima tahun itu. Madrid masih nunggu jawaban pasti Ronaldo, sembari nolak melepas pemain termahal dunia itu ke klub lain yang berminat. Kontrak Ronaldo di Madrid akan berakhir pada 2015 mendatang.

Selain Ronaldo, Alonso juga belum mau ngasih tanda tangan di kontrak barunya. Alasan Alonso masih nunda perpanjangan masa bakti, justru karena Madrid menawari durasi panjang.

Marca ngabarin, Madrid nyiapin kontrak baru sampai 2016. Akan tetapi, Alonso ternyata cuma pengin bertahan di Madrid sampe musim panas 2015. Alonso bahkan rela gajinya ga naik asal pihak klub sepakat mempertahankannya sampai dua tahun ke depan.

Share Button


Comments


Leave a Comment