Yuk, Kenalan Sama Cowok Pintar SMA Pangudi Luhur I Jakarta!


Share Button

tegar-cowok-berprestasi

Kalo ditanya siapa sih siswa berprestasi di SMA Pangudi Luhur I Jakarta, pasti banyak yang sepakat kalo Tegar Sosi Everest salah satunya. Yang penasaran apa aja prestasi Tegar, langsung cek aja artikel ini!

Ngelihat penampilan Tegar (@tegarsosi07) yang gondrong, OUCH! langsung tahu kalo cowok satu ini pasti punya prestasi keren di bidang akademik. Soalnya, SMA Pangudi Luhur I Jakarta emang cuma ngijinin murid-murid dengan nilai tinggi buat punya rambut gondrong. Yep, ternyata nilai sekolah Tegar emang paling tinggi sesekolah, Sob!

Dari kelas X sampai sekarang, rata-ratanya selalu di atas 8.0. Padahal tau ga, Tegar ga pernah belajar lho di rumah. “Gue cuma perhatiin guru di kelas. Di rumah gue ga pernah belajar, paling cuma kalau ulangan aja,” katanya. Nilainya yang tinggi, bikin Tegar juga sering dikirim sebagai perwakilan sekolah untuk ikutan berbagai kompetisi atau olimpiade pelajaran. Terakhir, dia sukses jadi juara I lomba cerdas cermat di SMA Kanisius.

Selain jago di akademis, ternyata kelahiran 7 April 1998 ini juga aktif di berbagai organisasi sekolah. Selain jadi salah satu anggota OSIS, Tegar ternyata juga gabung di eskul Basket Brawijaya (Brabas). Bareng Brabas, Tegar pernah ngeraih juara III Hall Games yang diselenggarain SMA Pangudi Luhur I Jakarta. Last but not least, Tegar juga kepilih sebagai ketua pensi PL Fair 2015.  Uwoww… keren banget ga sih, Sob!

Waktu ditanya OUCH! mau ngambil jurusan apa nanti pas kuliah, Tegar bilang masih bingung. Cowok yang juga jago main piano ini masih belum nentuin cita-cita. Tapi, yang pasti Tegar udah punya rencana bakal lanjutin kuliah ke Jerman. Good luck, Sob!

 

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


Leave a Comment