Cowok Ini Lari Nyeker Dari Kanada Sampai Argentina


Share Button

Foto : ecns.cn

Rekor unik dilakukan seorang cowok nih Sob! demi mengumpulkan untuk dana amal, Joseph Michael Liu Kai-Tsu Roqueni bakal berlari sejauh 19 ribu km tanpa menggunakan alas kaki alias nyeker. Doi bakal mulai lari dari Kanada ke Argentina dan diperkirakan akan sampai dalam waktu 18 bulan.

Cowok yang juga adalah Insinyur Muda ini berlatih selama setahun dengan lari keliling Amerika, Joseph Michael emang bukan orang yang pertama ngelakuin ini, tapi dia yang pertama ngelakuin dengan cara nyeker.

Rencananya Joseph Michael  akan berlari 25 km yang dibagi dalam dua kali setiap hari, doi juga ga lupa bawa peralatan P3K sederhana dan tombol darurat untuk bantuan helikopter kalau ada masalah.

Selain itu Joseph Michael  juga udah membekali diri dengan diet makanan, untuk mengoptimalkan kekuatan fisiknya untuk berlari. Tapi menurutnya tantangannya adalah saat nanti melintasi Argentina yang terisolir. Tapi, doi mengaku ga akan menyerah walaupun ada masalah besar di perjalanan.

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment