Kata Cewek-Cewek, Ini 2 Cowok Ganteng SMA Kolese Gonzaga!


Share Button

cowok-ganteng-sam-kolese-gonzaga

Udah kenalan sama cewek cantik minggu kemarin, sekarang giliran lo kenalan sama dua cowok ganteng SMA Kolese Gonzaga. Cewek-cewek yang panasaran, buruan langsung baca artikelnya!

 

cowok-ganteng-sma-kolese-gonzaga_bram

Briangga Herwastio Bromo

Kalo lo main ke SMA Kolese Gonzaga, terus nanya siapa anak kelas X paling ganteng? Dijamin nama Bram (@brianggabram) pasti jadi salah satu yang disebut-sebut. Yep, dari kakak kelas sampai teman seangkatan cewek emang banyak yang naksir sama cowok ganteng kelahiran 15 Februari 1999 ini. Makanya dari SMP, tiap Valentine, Bram ga pernah absen dapat cokelat dari pengagum rahasianya. “Terakhir waktu Valentine, gue pernah dapat 6-8 cokelat,” katanya.

Buat cewek-cewek yang naksir Bram, ada berita bagus nih ternyata Bram masih jomblo. Katanya sih, anggota basket dan pencinta alam SMA Kolese Gonzaga ini lagi nge-gebet temen satu sekolah. Siapa tuh? Ssttt… ini jadi rahasia OUCH! sama Bram! Hehehe…

 

cowok-ganteng-sma-kolese-gonzaga_andrew

Andrew Alexander Djojosoewito

Nah, kalo cowok ganteng SMA Kolese Gonzaga ini justru dikenal gokil, Sob! Pas OUCH! tanya, apa yang bikin Andrew (@Andrew_Alexand) punya banyak fans. “Katanya sih mereka suka ngelihat tampang cool gue pas diem. Tapi pas mulai ngomong malah ilfeel,” katanya tetap sambil bercanda.

Ngomongin pengagum rahasia, Andrew ngaku emang ada beberapa teman cewek yang pernah naksir dia. Tapi anggota eskul fotografi dan paskibra ini justru masih jomblo karena lebih hati-hati milih pacar. Denger-denger sih, kelahiran 10 Juli 1997 ini pernah diteror pake chat sama salah satu pengagum rahasianya. “Makanya, salah satu tipe cewek yang bakal gue hindarin tuh yang terlalu menggebu-gebu pas PDKT sampai chat terus-terusan. Hehehe…,” ujarnya.

Ganteng-ganteng kan cowok SMA Kolese Gonzaga ini! Sekarang, giliran lo tunjukin cowok terganteng dan populer di sekolah lho. Buruan share! Siapa tahu temen lo bisa jadi salah satu yang kita liput. ;)

 

 
Mau sekolah lo masuk artikel OUCH!? Daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan dengan mengirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


  1. Langke June 11, 2015 at 13:55

    Menurut aku wajahnya biasa saja, masih banyak cowok yang lebih ganteng mungkin tingkat ketampananya cuma 50-60 persen saja nggak lebih.

  2. arikah April 26, 2016 at 16:39

    yang bener tuh, briangga jadi cowok terganteng? :v becanda kali ye. tapi andrew emang ganteng :3 wkwk

Leave a Comment