Cowok Berjenggot Kena Pajak


Share Button

Jared Leto

Woyooooo…. Tren cowok berjenggot + berkumis sekarang lagi nge-hip banget ye Sob. Lo liat deh sekarang, bahkan Tante Iis Dahlia aja kumisan lho !!! Ehh itu mah udah dari dulu yak. Apa jangan-jangan anak sekarang ngikutin trennya Tante Iis Dahlia ? Hayooo, ngaku lo yang pada jenggotan sama kumisan.

Oke, udah bukan hal yang aneh ngeliat abege kayak lo yang masih pada pake seragam putih abu-abu tapi udah jenggotan dan kumisan. Bukan! Bukan karena mau saingan sama bokap lo kan ?

Tren cowok berjenggot dan berkumis sekarang juga banyak dilakuin sama selebritis, dan mereka bangga dengan jenggot dan kumisnya gitu. Contohnya ada Dave Grohl, Brad Pitt, dan George Clooney yang selalu nunjukin jenggot dan kumisnya di setiap penampilan.

Tapi, yang harus lo tau adalah cowok berjenggot dan berkumis itu ternyata ga boleh tinggal di Rusia. Kenapa ? Karena jaman pemerintahan Rusia dulu saat masih dipimpin oleh kaisar Peter Yang Agung, cowok berjenggot dan kumisan itu wajib banget buat bayar pajak khusus buat jenggot dan kumisnya. Tau ga sih lo, kenapa pajak kayak gitu dibuat ? Ternyata orang Rusia menganggap pada jaman itu cowok yang ga jenggotan dan kumisan lebih stylish dibanding sama yang jenggotan dan kumisan.

Duh, untung tuh pajak cuma ada di Rusia dan berlakunya pada jaman dulu pulak, coba kalo berlaku juga di Indonesia pada jaman sekarang, berapa abegeh yang harus bayar pajak demi penampilan keren dengan jenggot dan kumisnya hayooo ? Mau ga mau lo harus nyisihin uang jajan lo buat bayar pajak. HAHAHA !

 

 

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment