Cowo Gak Pernah Chat Duluan. Lanjutin Apa Tinggalin?


Share Button
Source Image : www.pixabay.com

Source Image : www.pixabay.com

 

Madam mau tanya, aku pernah jalan sama satu cowok beberapa kali. Aku ngerasa nyaman banget. Lama-lama aku jadi ada rasa sama dia tapi kalau aku nggak chat duluan, dia ga pernah mau chat. Tapi sebenernya dia juga nungguin chat aku. Kita gak pacaran. Terus menurut madam aku harus gimana? Tinggalin apa lanjutin?

Ayu via Fanpage Majalah Ouch!

 

Hi Ayu, lo pasti lagi galau banget ya sekarang, sob. Tapi, emang masalah banget ya dia nge-chat lo duluan atau lo yang nge-chat duluan? Diliat dari kacamata feminitas dan ekstrimitas madam sih, kalo emang lo udah ada rasa and rasa itu makin mekar bersemi indah, majuin aja sob!! Hehe. Manfaatin kondisi jaman sekarang di mana kita udah dikasih kebebasan berekpresi dan nyampein perasaan tanpa peduliin gender.

Apa lagi yang lo tunggu, sob? Lo malu kalo dia bakal nolak lo? Atau lo pengennya dia yang nembak lo duluan? Jangan gede-gedean gengsi cuma karena siapa yang harus duluan chat. Kalo dia pasif, lo harus jadi pihak yang aktif. Kan gak enak terus-terusan dalam kondisi HTS alias hubungan tanpa status, keburu dia disamber yang laen. XD

Kalo emang masalah ‘chat’ ini penting banget buat lo, coba deh possitive thinking dulu. Mungkin dia emang pemalu jadi ga mau chat lo duluan atau mungkin dia ga tau kalo lo ada rasa yang sama.  Mendingan eliminasi pertanyaan dan keraguan lo biar keputusan lo untuk maju atau engga itu lebih ringan. Kalo lo terlalu terbebani sama masalah-masalah sepele, efeknya malah lo jadi stress sendiri. Lo tau sendirikan efek stress kaya gimana. Bisa bikin nilai menurun, kesepian, gampang emosi, dan susah tidur sehingga bila sakit berlanjut segera konsultasikan ke orang tua, sahabat, guru bp atau psikolog terdekat. Hihi. :D

Eh tapi lo tau ga kalo sebenarnya udah gak perlu lagi cari tahu siapa yang harusnya chat duluan, cewek atau cowok. Karena mungkin sebenarnya dia cowok punya alasan sendiri. Semoga saran madam tadi bisa ngebantu ya, sob. Inget, jangan kelamaan galau. Kalo lo masih galau juga, coba deh tips anti galau biar aktivitas lo pun ga terganggu.

Share Button


Comments


Leave a Comment