Corey Taylor Ga Mau Bocorin Alasan Drummer Slipknot Cabut


Share Button

Ouchers, lo pasti udah pada denger dong berita tentang Drummernya Slipknot yang cabut tiba-tiba ? Yap, beberapa waktu lalu Joey Jordison udah resmi cabut dari Slipknot.

Demi mencari sebuah informasi mengenai alasan kenapa Joey cabut dari Slipknot, 93x.com mencoba mewawancari sang vokalis Corey Taylor, sayangnya Taylor ga mau berkomentar soal cabutnya Joey dari Slipknot.

“Gue ga bisa ngomong soal hal itu sekarang. Ini masih baru dan ada banyak hal yang terjadi di belakang layar yang orang lain ga tau. Jadi, secara hukum dan hormat, gue ga bisa mengatakan banyak soal itu,” kata Corey Taylor.

Corey juga bilang, kalo dirinya udah berusaha untuk melindungi Joey, jadi ia dan Slipknot memastikan bahwa apa yang telah dilakukan merupakan keputusan yang benar, dan semoga menjadi hal yang lebih baik untuk fans dan Slipknot sendiri.

Saat ditanya soal bagaimana Slipknot tanpa Joey, Corey menjawab, Slipknot memang sulit tanpa Joey tapi Corey percaya kalo fans mereka percaya bahwa Slipknot mampu menyebrangi jembatan yang ditempuh. Gudlak Broooo!

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment