Yuk, Coba Naik Ayunan Paling Ekstrem


Share Button

Foto: odittcentral.com

Siapa yang waktu kecil suka main ayunan di sekolah? Atau punya ayunan sendiri di rumah? Nah sekarang masih berani ga naik ayunan? Tapi ini ayunan yang paling menantang adrenalin Sob, soalnya ayunan gokil ini ada di atas sebuah jurang di Ekuador.

Ayunan itu dikasih nama “Swing at the End of the World”. Karena lokasinya yang super ekstrem, bentuknya emang sama aja kayak ayunan pada umumnya, ada papan kayu untuk duduk dengan tali sebagai gantungan. Tali itu terikat di sebuah palang rumah pohon yang berada di tepi jurang di desa Banos.

Rumah pohon itu bernama La Casa del Arbol, yang merupakan kantor pengawas gunung vulkanis Tungurahua. Para pendaki emang mendaki gunung buat mencari pemandangannya, tapi ayunan ekstrim itu adalah “bonus” buat rekreasi.

Tujuannya adalah kalau pemandangan gunung terhalang awan, para pendaki bisa menghilangkan kekecewaan dengan merasakan seramnya berayun di atas jurang.

Ada yang berani nyoba?

 

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment