CL 2NE1 Tampil di Video Klip Psy


Share Button

Oucheeeers, siapa yang udah gak sabar dengan comeback-nya Psy ? Seleb Korea yang terkenal dengan lagu Gangnam Style ini kabarnya akan segera comeback dalam waktu dekat.

YG Entertaiment selaku agensi dari Psy mengumumkan bahwa dalam video klip terbaru Psy, selain menampilkan Snoop Dogg, video klip tersebut juga akan menampilkan CL 2NE1.

“Gue datang ke lokasi syuting bukan pengin ketemu sama Psy, tapi gue pengin ketemu sama Snoop Dogg,” kata cewek bernama lengkap Lee Chaelin ini. CL 2NE1 juga nyeritain awalnya hari itu dia berencana untuk ketemu sama Snoop Dogg yang emang menjadi cameo dalam video klip Psy.  Nyatanya, pas lagi  asik ngobrol-ngobrol sama Snoop Dogg, CL 2NE1 malahan di tarik dan di ajak syuting untuk video klip Psy.

“Dia (Snoop Dogg) yang ngajak gue langsung dan itulah gimana akhirnya gue ada di video klip Psy. Gue gak akan menjadi seperti Hyuna atau Ga In yang ada di video klip yang sebelumnya, penampilan gue di video klip Psy kali ini cukup singkat,” kata CL 2NE1.

Well, kita tinggal nungguin video klipnya rilis aja nih Sob!

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment