CJR Ngundang Bastian di Konser Tunggal Mereka?


Share Button

cjr2

Woohoo, CJR bakal menggelar konser tunggalnya bulan ini Sob. Buat lo yang nge-fans banget sama mereka, siap-siapdeh, karena bakal banyak kejutan di konser ini. Kalo lo penasaran, mending kepoin disini Sob.

Boyband yang udah beranjak dewasa ini tetap setia menghibur para fansnya walaupun ditinggal sama Bastian Bintang Sob. Bulan September ini, CJR kembali membuat konser buat para penggemar setianya.

Konser tunggal ini,digelar dalam rangkan peluncuran album baru mereka yang bejudul “Lebih Baik”. Boyband yang beranggota 3 orang ini, bakal menggelar konser tunggal mereka pada tanggal 19 September 2015 di Rolling Stone Cafe, Jakarta.  Wah, gimanayapersiapanmereka?

cjr

Gausahditanya Sob.Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky dan Alvaro Mald ini udah bener-bener ready buat nyapa para fansnya di Rolling Stone Café nanti. Denger-denger, katanya mereka bakal bawain 15 lagu pas konser tunggal nanti. Ga itu aja, mereka juga udah nyipain Lagu-lagu lama yang di-medley. Makin penasaran? Scroll down terus Sob.

Katanya nih, konser tunggal kali ini bakal berbeda dari konser-konser sebelumnya Sob. CJR bakal menyiapkan aksi panggung yang lebih menarik dan konsep yang lebih fresh. Apalagi para personil boyband ini udah beranjak remaja, pastinya bakal lebih seru dong.

cjr3

Yang seru, gosipnya mereka bakal ngundang ekspersonil mereka Bastian Bintang Sob. Eits jangan kaget dulu, CJR ngundang Bastian untuk nonton konser mereka. Biar pun udah ga satu band lagi, temenan harus tetap berjalan dong. Setuju ga Sob.

Bastian Bintang resmi ninggalin boyband yang ngebesarin namanya pada tanggal 23 Februari 2015 Sob. Dou lebih milih bersolo karir karena ga bisa ngikutin jadwal CJR. Saat ini, Bastian udah ngeluarin single berjudul Surat Izin Mencinta.

So, setelah lama ga barengan, gimana ya perasaan Bastian saat datang di konser CJR nanti?

Share Button

Comments


Leave a Comment